Ducati Desmo Owners Club Indonesia, Menggelar Inaguration and Introdution commitee 2015-2017

Hello Bro N Sis, Motor Gede (moge) semua biker baik tua maupun muda sudah pasti mengimpikan memiliki moge, bagi sebagian biker yang belom memiliki moge banyak cara untuk mensiasati penampilan motornya layaknya moge, ada yang merubah kaki kaki, ada yang menambah box dann berbagai aksesoris biar terlihat gede, namun kali ini kita bukan membahas modifikasi motor biasa menjadi moge namun membahas Moge sebenarnya, dimana seorang sahabat lama adalah Om Denny Isetiorahadi, yang sekarang sedang kasmaran bersama Mogenya yaitu Ducati. www.3835group.com

dan kabar dari om Denny juga jika Ducati Desmo Owners Club Indonesia (DDOCI), baru saja melakukan Inaguration and Introduction DDOCI commitee untuk tahun 2015-2017, acara tersebut di selenggarakan di Garasindo Two Wheels Center Jl Kemang Utara No 28 Jakarta Selatan.
Berikut secara umum hasil dari Panitia Peresmian dan Pengenalan Pengurus DDOCI masa bakti 2015 - 2017

Ketua : Heru Prakoso
Wakil Ketua : Roni Aidil

Selamat kepada ketua Dan wakil Ketua serta bidang bidang khusus yang telah di resmikan untuk masa bakti 2015-2017 nanti, semoga makin sukses dan kompak selalu untuk DDOCI, terima kasih juga untuk Om Denny yang kebetulan terpilih menangani Bidang Administrasi Membership, atas info dan foto foto Specialnya ini. berikut beberapa foto foto acara DDOCI Inaguration and Introduction Commitee 2015-2017.

Sekian kabar dari acara DDOCI yang di gelar tgl 06-02-2016 di Garasindo Two Wheels Center Jl Kemang Utara No 28 Jakarta Selatan. jika ada info dan opini jangan sungkan untuk corat coret di kolom komentar di bawah ini.

Galery foto acara Ducati Desmo Owners Club Indonesia Inaguration and Introdution Commitee 2016-2017 bisa di lihat Ducati Indonesia Owner Club 2015

0 Response to "Ducati Desmo Owners Club Indonesia, Menggelar Inaguration and Introdution commitee 2015-2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel