Dani Predrosa, sudah Sampai juga Di Indonesia

Halo Bro N Sis
Dani Pedrosa  rekan satu team Marc marquez di ajang balap motogp dari team Repsol Honda Akhirnya Mendarat juga di Indonesia bro n sis, Dani Pedrosa (DP26) mendarat tadi pagi di Indonesia, hal ini terungkap melalui akun Twitter +welovehonda +Welovehonda Indonesia. Komplit sudah pembalap Honda di Moto GP sampai di Indonesia untuk merayakan Valentine ups untuk meet n great bersama penggemar nya besok di sirkuit Sentul Jawa Barat, DP26 terlihat kelelahan, tampaknya juga melalui perjalanan yang lama untuk sampai di Indonesia

terlihat Dani Pedrosa sangat Kelelahan saat menaiki kendaraan yang menjemputnya dan langsung menuju hotel. kok ga makan mie goreng dani? atau nanti sekalian makan siang kali bersama Marc. Selamat Datang di Indonesia Dani.

Acaranya Gratis bro n sis dari jam 8 pagi pada tanggal 14 Februari 2016, selain meet n great acara tersebut juga ada pameran penjualan, riding session, mural, games, BMX & Skateboard performance, photo contest, dan jangan lupa ada penawaran menarik saat acara berlangsung. nah bro n sis bagi yang tinggal dekat dengan Sirkuit sentul bisa langsung meluncur besok, Sekalian bawa tanda jadi siapa tahu besok ada penawaran khusus untuk CBR150R nya hehehe,  karena info yang paling deras adalah selain meet dan great para rider motogp dari honda ini akan meluncurkan produk handalan mereka di segmen sport. nah segmen tersebut di prediksi adalah honda all New CBR150R 2016.

Sekian kabar dari dani Pedrosa, agar tidak penasaran kita simak kabar selanjutnya. besok beberapa rekan media dan Blogger akan dmerapat ke sirkuit Sentul Jawa Barat, jika bro n sis memiliki info atau opini jangan sungkan untuk corat coret di kolom komentar. 

0 Response to "Dani Predrosa, sudah Sampai juga Di Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel