Cara menghapus Menu Bawaan Template Blogger

Halo bro n sis, kali ini sedikit berbagi untuk para blogger, terima kasih sebelumnya untuk balimotoblog yang senantiasa berbagi info tentang seluk beluk blogger. kali ini 3835groupbaru saja memperbaharui template standar dari blogger menggunakan template dari Om sugeng.id yang di beri nama Brosense. Namun sekarang saya sudah mengganti template yang lebih terlihat, baik menurut saya yang bernama MyNote Template karya RTM.

Entah kenapa 3835group sangat tertarik dengan template ini, tampilannya sederhana dan sangat mudah di pahami oleh pembaca, dan sudah including auto read more facebook coment dll (opini pribadi), pembaca jadi mudah mencari dan menelusuri blog kita, namun pada awalnya setelah template di ganti ada sedikit yang membingungkan 3835group, yaitu menu menu yang ada di bagian atas tampilan, karena belom mengerti tujuan menu dan agar tidak mencoreng tampilan akhirnya bertanya ke senior balimotoblog.wordpress yaitu om Joe Motoblas.

Baca Juga : Cara Upload Foto Instagram Lewat Komputer Tanpa Aplikasi

seperti apa cara untuk menghapus sementara menu bawaan template tersebut adalah sebagai berikut:

edit menu

menu yang di maksud sudah di lingkari garis merah seperti bro n sis bisa lihat pada gambar, caranya adalah, bro n sis masuk ke akun blogger bro n sis, kemudian pilih menu template lalu klik edit HTML, lalu bro n sis cari pada tampilan HTML tersebut menu yang ingin di hapus tadi

edit menu 1

Nah kita sudah tandai menu yang akan di hilangkan, sudah kita beri lingkaran merah, untuk menghilangkan menu tersebut bro n sis tinggal menambahkan tanda di akhir bro n sis tinggal menambahkan tanda Seperti di gambar, silakan lihat pada gambar. Kemudian bro n sis bisa mengklik pratinjau template maka akan terlihat menu yang sudah di hapus tadi jika pemasangan tanda sudah benar. jika sudah terlihat sesuai dengan keinginan menu mana saja yang akan di hapus maka klik simpan template. bro n sis sudah sukses menghapus menu bawaan template pada blogger.

Sekian dulu sedikit info cara menghapus menu bawaan pada template, bukan bermaksud menggurui hanya sekedar berbagi pengalaman, 3835group menghapus menu karena sementara belom mengerti kegunaannya,agar tidak mencoreng penampilan, lain waktu dengan berjalannya pengalaman di blogger pastinya menu itu sangat bermanfaat, dan akan kita bahas lain waktu. jika ada opini atau kritik saran jangan lupa corat coret di kolom komentar.

0 Response to "Cara menghapus Menu Bawaan Template Blogger"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel