Asia Talent Cup 2016, Statement Manajemen AHM dan Statement Pembalap Binaan AHM terkait hasil tes Pramusim

Halo Bro N Sis 
Masih ingat tentang para pembalap honda menjalani latihan intensip untuk menghadapi Asia Talent Cup (ATC) 2016 di sini, dimana ATC ini akan berlangsung sebanyak 6 seri yaitu di di Sirkuit Chang - Thailand (11-13 Maret), Sirkuit Losail – Qatar (17-20 Maret), Sirkuit Sepang – Malaysia (13-15  Mei), Sirkuit Zhuhai – Cina (16-19 September), Sirkuit Twin Ring Motegi – Japan (14-16 Oktober) dan ditutup di Sirkuit Sepang – Malaysia (28-30 Oktober).

Keenam pebalap AHRT yang akan berlaga di ATC tahun ini adalah Gerry SalimAndi Farid Izdihar atau yang biasa dikenal sebagai Andi GilangIrfan Ardiansyah, Dwiki Hardhiana, Alif Akbar Utama dan Faldan Novayaser Mardani. Para pebalap muda ini merupakan hasil tempaan Honda Racing School yang disiapkan AHM untuk membina para pebalap muda Tanah Air sejak usia dini.

nah sekarang bagaimana Statement mereka baik Manajement dan para Pembalap dari honda ini setelah melakukan Tes Pramusim di Sirkuit sepang malaysia? berikut kami sampaikan press release dari AHM Indonesia

Statement Manajemen AHM :
A Indraputra sebagai General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, A. Indraputra :
“Ini merupakan pengalaman berharga bagi pebalap muda AHM, terutama mereka yang baru bergabung dan berkompetisi di level internasional. Hal ini tidak mudah, namun kami yakin bahwa pebalap AHM akan mampu bersaing dan mengukir prestasi membanggakan untuk bangsa ini dengan semangat Satu Hati. AHM akan terus mendorong dan mendukung mereka meningkatkan kemampuan balapnya di sepanjang seri Asia Talent Cup.”

Statement Pebalap Binaan AHM

Irfan Ardiansyah, Dwiki Herdhiana Suparta & Alif Akbar Utama :
“Kami mendapat pelajaran berharaga dalam pre test. Ini adalah pertama kalinya kami balap dengan motor balap yang sesungguhnya. Pertama kali juga turut dalam event bertaraf international. Tidak mudah tentunya karena harus bersaing dengan pebalap dari berbagai negara. kami akan menyiapkan diri agar bisa meraih hasil maksimal di seri pertama Thailand bulan depan. Selain menyiapkan mental, fisik serta mengasah ketrampilan menggunakan motor sport.”

Andi Gilang & Gerry Salim :
“Target kami di tahun kedua ini tentunya memberikan hasil terbaik dengan meraih juara. kami optimis dengan bekal pengalaman tahun lalu, untuk bisa meraih hasil gemilang tahun ini. kami akan berusaha raih poin maksimal di setiap race dan menghindari crash ataupun melakukan kecerobohan yang berakibat kehilangan poin.”

demikian statement manajemen dan para pembalap binaan AHM +Welovehonda Indonesia +welovehonda terhadap hasil tes pramusim guna menghadapi Asia Talen Cup 2016, kita tunggu saja bro n sis kiprah mereka di ajang tersebut. jika bro n sis ada info ataupun opini jangan sungkan untuk corat coret di kolom komentar.

0 Response to "Asia Talent Cup 2016, Statement Manajemen AHM dan Statement Pembalap Binaan AHM terkait hasil tes Pramusim "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel