AHM Indonesia Rilis Team Balap 2016 Di Sirkuit Sentul

Halo Bro n Sis
kedatangan Marc Marques 93 dan Dani Pedrosa 26, ke Indonesia bukan hanya untuk meet dan greet degan para penggemar di sirkuit Sentul Jawa Barat, MM93 dan DP26 bersama Team Honda di ajak meresmikan Team Balap AHM untuk ajang balap yang di ikutin Honda, baik salah satunya di Asia Talent Cup 2016. demikian info yang saya peroleh dari seseorang yang tidak mau di ungkap identitasnya atau tidak mau di publikasikan, kebetulan beliau sedang ada di sirkuit Sentul Jawa Barat, mantap banget bos,,kita sebut saja "Mawar" bukan nama sebenarnya.

kedatangann Marc marquez dan Dani Pedrosa tidak di sia siakan oleh Honda Indonesia, karena dengan kedatangan kedua jagoan Moto GP tersebut, di harapkan terpacunya motifasi para pembalap pembalap muda Indonesia seperti Dimas Ekky dan Andi Gilang serta lain lain yang sedang di bentuk untuk menghadapi berbagai ajang balap baik lokal maupun asia.
Terima kasih fotonya ya, selain MM93 dan DP26 saya kurang bisa mengenal yang ada di gambar tersebut. sekian dulu kabar dari sirkuit Sentul Jawa Barat sesuai yang di kabarkan oleh "Mawar", di tunggu jepretan jepretan lainnya, jika bro n sis ada info dan opini jangan sungkan untuk corat coret di kolom komentar.

0 Response to "AHM Indonesia Rilis Team Balap 2016 Di Sirkuit Sentul"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel