Yamaha Aerox Sudah Siap Launching

Halo Bro n Sis
tahun 2016 ini baru berjalan beberapa hari tampaknya tidak di sia siakan oleh pabrikan besar di tanah air indonesia kita tercinta ini, seperti yamaha sudah melahirkan New Fino nya, kemudian Kawazaki dengan Ninja 250 SE LTD nya, dan kali ini juga yamaha kembali akan melahirkan produk terbarunya
di awal tahun ini.
produk apakah itu, seperti yang di kabarkan om Ari, dimana terlihat sebuah truk mengangkut motor Baru Yamaha yang kali ini bernama Aerox.

Jika melihat model dari samping agak belakang ini sepertinya motor sangat sporty dan besar, lihat tuh bagian belakang yang terkesan seperty motor sport, di tambah adanya handle untuk pegang motor yang tersembunyi di bawah jok jadi mempermudah pemilik kendaraan dalam memparkir atau menggeser kendaraan.

Kita beralih ke bagian depan agak ke atas ini, seperti X ride ya bro n sis, setang terbuka dan agak melebar, sedikit ke bagian bawah setang terdapat body yang semok besar dan lebar apakah karena efek kamera yang tidak sempurna ya atau kah memang lebar gitu semacam motor sport? lampu sipit layaknya motor jaman sekarang dan kemungkinan sudah LED. opini 3835 sih ini kurang sesuai dimana setang offroad namun body sporty cuma opini bro n sis kita belom lihat kenyataan nanti hahaha

Dari bagian samping depan makin memperlihatkan lebarnya sayap si sisi kiri dan kanan, lebih terkesan ke fairing jika di motor sport, dan ada pemecah udara di bagian bawah menambah aerodinamisnya motor kali yah, atau itu lubang yang berfungsi lain? ada yang sebut juga itu menunjukkan tabung air radiator (agar pengemudi bisa memantau air radiatir dengan mudah) bisa jadi juga sih bro n sis, di sektor mesin belom ada bocoran apakah sudah memiliki VVA layaknya N-max ataukah hanya blue core layaknya new fino? 

Banyak yang berlom terjawab hingga di launching nanti. tampaknya pabrikan mulai mengeluarkan amunisinya mulai kelas ringan dulu bro n sis, kelas beratnya di prediksi kwartal kedua tahun ini atau sebelum idul fitri yang akan dirayakan awal juli nanti. jangan lupa corat coret di kolom komentar.

0 Response to "Yamaha Aerox Sudah Siap Launching"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel