Kawasaki Ninja 250 SE LTD di Luncurkan

Halo Bro n Sis Tahun 2016 ini menurut Shio merupakan Shio Monyet Api, selain itu pula banyak kalangan percaya jika unsur api lebih dominan tahun ini, hingga para usahawan juga berlomba lomba menampilkan hasil karya dan imajinasinya dalam bersaing di pasar. nah di awal tahun ini di sektor otomotif juga sudah mulai ramai, dimana honda suzuki dan kawasaki, yang menarik  kawasaki juga diam diam langsung melahirkan Ninja 250 SE LTD (Special Edition Limited). apa saja yang baru dari Ninja 250 ini?

Akhirnya gosip yang beredar yang menyatakan kawasaki akan memperbaharui line up ninja 250 belom 100 % benar, ternyata kawasaki masih mengeram telor hingga benar benar matang hehehe.
justru kawazaki meluncurkan Ninja 250 SE LTD di awal tahun ini.

Produk SE LTD kawasaki kali ini hanya hadir dalam 2 varian warna yakni metallic raw gray stone dan lime green yang di lengkapi berbagai pembaharuan hingga tampak lebih sporty.

Pembaharuan yang di maksud antara lain, Velg depan menjadi lebih lebar dari sebelumnya 2.75 inchi menjadi 3.00 inchi, sedangkan untuk velg belakang tidak ada ubahan tetap dengan ukuran 4.00 inchi, nah yang menarik adalah penggunaan ban dengan ban radial di mana sebelumnya menggunakan tipe bias ply, dengan ban radialyang bergaya big bike ini memiliki keuntungan di peforma, peningkatan grip, dan menyerap guncangan lebih baik, wah yang suka cornering mantap nih. untuk ukuran ban di bagian belakang meningkat dari 140mm menjadi 150mm

Bagian acsesoris tambahan yang menunjang tampilan lebih sporty antara lain framce slider, single sit cover serta windscreen yang lebih tinggi, mantaf nih bro n sis bisa memberikan perlindungan terhadap angin di saat perjalanan jauh.

Untuk harga kawasaki Ninja 250 SE LTD ini OTR jakarta Rp 68.600.000, bagaimana anda berminat? silakan ke dealer kawazaki terdekat di kota anda, tentunya harganya akan berbeda ya bro n sis jika berada di luar Jakarta. jangan sampai Gagal paham hahaha jangan lupa corat coret di kolom komentar!

0 Response to "Kawasaki Ninja 250 SE LTD di Luncurkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel