Jembatan Jebol, Penghubung Denpasar Gilimanuk

Halo bro n sis
Bagaimana kabar pagi ini? semoga senantiasa sehat dan semua kegiatan berjalan sesuai rencana, kabar tidak enak datang dari kabupaten sebelah barat pulau Bali yaitu Jembrana, kabar apakah itu? kabar tentang Jembatan Jebol, waduh apa dan kenapa?

Benar bro n sis, jembatan Dangin Tukad Aya Jembrana yang menghubungkan antara Denpasar Gilimanuk Jebol akibat tergerus air, karena curah hujan di hulu sangat deras. berikut kutipan dari Polsek Mendoyo Jembrana : 
"Info dari Polsek Mendoyo Jembrana diinformasikan kpd sluruh masy pengguna jalan jembrana dan sekitarnya. Jembatan dangin tukad aya jembrana yg menghubungkan denpasar gilimanuk saat ini putus.dimhn bagi yg akan bepergian ke gilimanuk utk kendaraan kecil bisa lewat jalan kampung sedangkan utk bus dan truk disarankan lewat bedugul atau buleleng bila ke gilimanuk"
Berdasarkan info dari polsek Mendoyo Jembrana yang diperoleh dari akun facebook sebut saja "Mawar" walah macem berita perselingkuhan saja hehe. kembali ke pokok pembahasan, jika ada masyarakat yang akan berpergian ke gilimanuk atau sebaliknya untuk kendaraan kecil bisa lewat jalan kampung, sedangkan untuk bus dan truk di sarankan lewat Bedugul atau Buleleng.

Berikut penjelasan pengalihan arus ini secara singkat
khusus kendaraan berat seperti Truk dan Bus yang akan melalui jembatan ini di alihkan menuju jalur singaraja melalui Pertigaan Cekik.
khusus kendaraan kecil di alihkan menuju jalur alternatif, yaitu melalui Desa Pemedilan Kec Jembrana menuju perempatan Sangkar Agung dan melalui Desa Batu Agung Kec Jembrana.

Waduh harus memutar ni bro n sis untuk kendaraan besar, bisa jadi pengiriman kendaraan menuju Denpasar dan bahan pokok lain juga akan terhambat karena pengalihan arus ini, semoga tidak ada bencana lagi ya bro n sis. dan pihak terkait segera bisa mengatasi jembatan jebol ini, agar roda perekonomian segera normal dan aktifitas berjalan sesuai harapan.

Sekian kabar tentang jebolnya jembatan Tukad Aya Jembrana, jika ada info tambahan jangan sungkan untuk corat coret di kolom komentar.

0 Response to "Jembatan Jebol, Penghubung Denpasar Gilimanuk"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel