Jadwal Moto GP 2016 Jangan sampai Terlewatkan

Halo Bro n Sis
tahun 2016 sudah kita lalui beberapa hari banyak agenda menanti salah satunya agenda Moto GP di tahun 2016 ini. ada beberapa perubahan di Moto GP tahun ini, antara lain Penggunaan ECU tunggal, Suplay Ban Michelin dll
Berikut agenda Moto GP yang akan tayang di trans 7,  trans 7 masih sebagai Broadcaster Moto GP indonesia, terima kasih Untuk  Bli Awan Ajus Prored Bali di sini atas info Jadwalnya, bro Awan Ajus merupakan  salah satu Moto GP antusias dan penggemar VR46, tanpa panjang lebar Jadwal Moto GP 2016 adalah sebagai berikut:

Jadwal_MotoGp_2016

Jadwal kali ini menggunakan Waktu Indonesia Barat, untuk bro n sis yang tinggal di wilayah Indonesia Tengah tinggal tambahkan satu jam  dan untuk yang tinggal di wilayah Indonesia Timur tinggal menambahkan 2 jam. Moto GP 2016 dimulai pada 20 Maret 2016 di Losail Qatar, dan terakhir ada di Valencia pada 13 november 2016 dengan jumlah 18 seri di  tahun ini kita berharap balapan akan semakin seru. dan tidak lupa semoga tahun depan 2017 indonesia juga ikut ambil bagian sebagai tuan rumah di salah satu agenda Moto GP ini. AMIN.... dan tanpa adanya aksi dan insiden yang kurang  sportif, om VR46 bisa Move on dan JL99 serta MM93 juga DP26   begitu juga Ducati dll ayo gas pollllll. 
demikian sekilas info, jika ada info atau opini jangan sungkan corat coret di kolom komentar ya!


0 Response to "Jadwal Moto GP 2016 Jangan sampai Terlewatkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel