Ford Indonesia Tutup OMG

Halo bro n sis
Kabar dari dunia otomotif roda empat, salah satu perusahaan otomotif besar di dunia menyatakan tutup di Indonesia. waduh perusahaan apakah itu? Ford Indonesia menyatakan tutup sesuai dengan Important announcement-customer statement 25 januari 2016. ada apa gerangan? benar bro n sis sesuai yang di umumkan memalui situs resminya Ford.co.id sebagai berikut: Ford indonesia yang di wakilkan oleh Bagus Susanto Managing Director Ford Indonesia menyatakan. Keputusan untuk mundur dari seluruh operasi di Indonesia pada paruh kedua tahun 2016 ini, termasuk menutup dealership ford dan menghentikan penjualan dan import resmi semua kendaraan ford. waduh ford oh ford bagaimana ini? bagaimana dengan mesin hebatmu ecoobost? bagaimana dengan 3 line up mobil terbarumu everest focus? 

Pihak ford memastikan bahwa para consumen bisa terus mengunjungi dealer ford untuk semua dukungan layanan penjualan service dan garansi hingga beberapa waktu ke depan tahun ini.  ford berkomitmen untuk menyediakan kesinambungan dukungan pelayanan servis dan garansi setelah kepergian kami dan akan menghubungi konsumen setianya sebelum proses pergantian untuk memberitahukan mengenai pengaturan yang baru.

Ford indonesia juga berterima kasih atas minat dukungan dan kesetiaan konsumen terhadap merek ford, dan mereka (ford) akan terus mengkomunikasikan perkembangan yang ada melalui website mereka (www.ford.ci.id) dan ford indonesia juga menyediakan contak number untuk konsumen setianya yaitu di nomer Ford Customer Service di 0807-1-90-9000 .

yah begitulah dunia persilatan eh dunia usaha bro n sis, siapapun tidak bisa memprediki, sayang sungguh di sayangkan, padahal naksir sama Focus loh jika saya ada rejeki nanti hahaha.  ok lah ford, keputusan sudah anda ambil, dan jangan lupa jika suatu saat nanti kembali lah ke Indonesia ya, atau mungkin karena anda tidak ada produksi di indonesia kali yah jadi anda kurang bisa bersaing dengan pesaing anda di Indonesia, semua produk anda import. itu opini pribadi saya hehe.

terima kasih juga atas inovasi anda terhadap dunia otomotif di Indonesia, dengan berbagai fitur bagus anda seperti mobil parkir sendiri, hill start assist, ford sync dll, selamat jalan ford. jika ada opini atau info lain jangan lupa corat coret di kolom komentar.

0 Response to "Ford Indonesia Tutup OMG"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel