Cara Mengurangi Gejala Flu dan Batuk Pengalaman Pribadi

Halo Bro n Sis
Cuaca akhir akhir ini tidak menentu, terkadang hujan terkadang panas semoga kita senantiasa sehat dalam mengisi hari hari ya bro n sis. terkadang jika kondisi tubuh kita kurang baik, maka mudah terkena flu dan batuk.

Apalagi seorang biker yang doyan touring, menjelajah dengan motor di cuaca yang berubah ubah 
maka flu dan batuk pastinya akan menyerang jika kondisi tubuh kurang baik. nah bagaimana cara mengurangi gejala flu dan batuk? 

Berikut sedikit tips cara mengurangi gejala flu dan batuk ala blogger
  1. Lemon dan madu, dengan lemon dan madu ini bro n sis dapat memulihkan suara yang serak
  2. di saat terserang flu dan batuk caranya yaitu ambil segelas air putih hangat kemudian masukkan irisan lemon dan dua sendok makan madu, segera minum selagi hangat hangat kuku sebelom tidur niscaya keesokan harinya suara sedikit pulih.
  3. Meminum air putih. jika bro n sis masih dalam perjalanan, ada sedikit alternatif jika terserang flu dan batuk yaitu dengan cara banyak minum air putih, walau terlihat sepele namun dengan mengkonsumsi banyak air putih, maka tubuh akan mengaktifkan amunisinya dalam melawan flu dan batuk. dan jangan memaksakan diri melanjutkan perjalanan, ada baiknya bro n sis istirahat sejenak dan ingat ada keluarga menunggu di  rumah.
  4. Berkumur dengan air garam. metode ini sangat efektif untuk mengatasi dayak yang membandel, dan mengurangi iritasi di tenggorokan, caranya yaitu ambil segelas air dan satu sendok teh garam aduk hingga rata kemudian berkumur dalam semenit atau dua menit.
  5. Istirahat yang cukup. jangan paksakan diri anda bro n sis, jika sudah terserang flu dan batuk sebaiknya anda beristirahat dan makan makanan yang bergisi 4 sehat 5 sempurna, bagi yang merokok segeralah berhenti karena dengan berhenti merokok tentunya kondisi bro n sis akan lebih cepat pulih.
Demikian sedikit info cara mengurangi gejala flu dan batuk, bukan bermaksud menggurui ya bro n sis hanya sekedar berbagi pengalaman. jangan lupa sampaikan info dan opini di kolom komentar.

0 Response to "Cara Mengurangi Gejala Flu dan Batuk Pengalaman Pribadi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel