Biker Dua Negara Kopdar Bersama, Mantap

Halo Bro n Sis
Petuah dari para senior kita adalah 1000 kawan masih terlalu sedikit, dan 1 musuh itu adalah sangat banyak, mungkin bisa di artikan jika kita harus senantiasa mencari kawan sebanyak banyaknya. berikut ada cerita dari bro Oscar Yaya rekan Biker YVC X di Kalimantan, dimana pada akhir tahun 2015 lalu mereka melalukan Kopdar (kopi darat)

Bersama sama, dan yang menarik kopdarnya di lakukan bersama dengan Biker negera tetangga Malaysia. Mantap, tepatnya member YVC di kalimantan dan salah satunya dari alumnus YVC Bali Pak Arif yang baik dan tidak sombong sedikit berbisa yang ikut serta pada kopdar tersebut, karena beliau sekarang sudah berdomisili di Kalimantan. berikut beberapa momen yang di bagikan ke kita pada hari tersebut. Klik DISINI.

Mantap dah, acara kopdarnya. kegiatan ini di prakarsai oleh rekan YVC X chanper Sangau sekaligus agenda penutup di akhir tahun 2015. dan hadir pula beberapa Club Seperti Byonic Sangau dan beberapa rider dari Kalteng. sedangkan dari negara Malaysia yang hadir antara lain FZ150i Crew, Mesra Biker, Night Crowler dan Two Soul One Heart. dalam kopdar kali ini juga di kukuhkan member baru di YVC X Sangau, dan masing masing Club dua negara ini saling tukar cindera mata.

Dalam sambutannya om Oscar Yaya berharap agenda kopdar seperti ini bisa rutin diadakan. sedangkan dari perwakilan biker malaysia mengatakan yaitu Faiz Kurniawanmenjaga tetap menjaga silaturahmi antara biker Indonesia dan Malaysia, " tak kesah Guna Kereta 150 cc maupun 250 cc, semua kita adalah sama " Nah loh artinya apa? tolong om Arif terjemahkan artinya.

Serta beberapa member YVC juga berharap kedepannya agenda ini bisa menjadi contoh dan ada tambahan agenda seperti bakti sosial, pemahaman lalu lintas yang baik bagi masyarakat, tidak lupa semua peserta kopdar gabungan dua negara juga mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian kedua negara Indonesia dan Malaysia karena sudah membantu kelancaran acara Kopdar dua negara ini. mantap bro. jika ada kritik dan saran corat coret di kolom komentar!

0 Response to "Biker Dua Negara Kopdar Bersama, Mantap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel