Beli Motor Honda di Bali Tahun 2016 Dapat Personal Accident Cuma Cuma

Halo Bro n Sis
Apa kabarnya hari ini? Puji tuhan selalu sehat dan semua berjalan sesuai rencana. tahun 2016 sudah berlalu sekitar 9 hari, di tahun ini siapa yang ingin membeli motor?

Jadilah konsumen yang cerdas, teliti dalam membeli, sesuaikan dengan kebutuhan, dan yang terutama ketersediaan suku cadangnya. salah satu pertimbangan untuk bro n sis bisa melirik salah satu pabrikan yang bernama HONDA, kenapa Honda karena bertepatan dengan launching Honda Care 24 jam all Bali kemarin, Honda Bali memberikan asuransi Personal Accident secara cuma cuma ke konsumen motor Honda Bali yang di beli di tahun 2016 ini.

ya benar sekali Bro N Sis, Honda Bali bekerja sama dengan PT Asuransi Astra sebagai wujud terima kasih kepada konsumen motor Honda di Bali memberikan Asuransi Personal Accident (PA) secara cuma cuma, di setiap pembelian motor Honda Di seluruh Bali tahun 2016 ini.

prescon_honda_care

Program asuransi ini berlaku untuk seluruh wilayah Bali, karena menurut para petinggi Honda yang hadir kemarin market Honda di Bali sekitar 83% lebih bro n sis. wow, sebagai gambaran kasar nih ya, dari 10 orang yang bro n sis jumpai di Bali ini ada 8 orang menggunakan merek Honda, dan 2 orang lagi menggunakan merek selain Honda, bagaimana tidak di sayang pulau Bali ini sama Honda,,hahaha, besok-besok adakan baksos penanaman pohon, atau bersih pantai pak biar makin adem xixixi (usul saja).

nah menariknya lagi menurut Mbak Vivi Evertina Product Development Specialist-MV & Retail Business PT Asuransi Astra, Personal Accident ini berlaku untuk satu keluarga yang tercatat di Kartu Keluarga dengan persentase yang berbeda beda, di mana untuk pemilik kendaraan, Pengendara, pembonceng dll bisa bro n sis baca lebih lengkap di booklet yang akan di berikan saat pembelian motor Honda Bali di tahun 2016 ini. dan juga PA ini mencakup Cacat Tetap, dan Santunan Meninggal Dunia akibat kecelakaan selama berkendara baik pengemudi maupun penumpang dengan menggunakan kendaraan motor Honda yang di beli di dealer Honda Bali per 1 januari 2016.

Masa berlakunya PA ini adalah 2 tahun sejak motor di beli, dan berlaku akumulasi jika bro n sis membeli motor Honda lagi dan batas akumulasinya RP 30 jt, dan perlu di ingat bro n sis jika motor di jual maka asuransi PA ini otomatis akan berhenti masa pertanggungannya

Terakhir bro n sis, tahun 2016 ini Honda Bali sangat memanjakan konsumennya, pertama dengan Layanan Honda Care 24 jam nya di seluruh Bali, jadi tiap bro n sis mogok atau apapun kendala pada motor Hondanya silakan Hubungi 0361.438.008 24 jam bro n sis dan 7 hari seminggu, tapi ingat, suku cadang yang di ganti tetap di bayar namun jasa pergantian Gratis.

ke dua pemberian Personal Accident kepada konsumen Honda yang membeli motor honda di tahun 2016 ini secara cuma cuma. sekian dulu bro n sis sedikit alternatif bagi bro n sis yang ingin membeli motor di tahun 2016 ini,khususnya di Provinsi Bali jika sudah beli saya boleh pinjam dong hahaha Jangan lupa corat coret di kolom komentar!


0 Response to "Beli Motor Honda di Bali Tahun 2016 Dapat Personal Accident Cuma Cuma"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel