Armada Layanan Honda Care 24 jam All Bali

Halo Bro n Sis
apakabarnya hari ini? semoga sehat dan berjalan sesuai dengan rencana ya. masi dari gelaran launching layanan honda care 24 jam all Bali kemarin yang berlangsung di Ungasan Hotel and Convention Centre di mana Honda Bali memanjakan pelanggan setianya dengan memberikan layanan 24 jam di seluruh Bali.
adapun armada yang telah di sediakan oleh Honda Bali sebanyak 74 armada tersebar di semua kabupaten di Bali yang merupakan mekanik berpengalaman. dimana bro n sis tinggal menghubungi 0361-438008 dan dengan sigap call agent dengan sigap akan membantu konsumen.

armada_honda_care

Layanan Honda Care merupakan terobosan untuk menambah kenyamanan masyarakat Bali yang sudah percaya memilih motor Honda, dengan menyiapkan layanan service berkunjung ke tempat konsumen (Customer Assistance) dan Layanan darurat di jalan (Road Emergency) Honda Bali telah menyiapkan armadanya, dari 74 armada yang telah di sediakan terdiri dari berbagai motor bebek maupun matic di antaranya Vario 125, honda Revo, dan Honda Sonic 150. motor motor yang di jadikan armada ini sudah di modifikasi oleh honda Bali dengan dilengkapi Box belakang dan Side box untuk mengangkut segala keperluan dalam rangka melayani konsumen serta tidak lupa warna motor juga serempak merah dan putih.


armada_honda_care_1

para mekanik Armada Honda Care 24 jam all Bali ini juga sudah melengkapi segala atribut standar seperti jaket dan helm yang sudah kompak. dan keahlian melayani konsumen tentunya.

armada_honda_care_12

tuh lihat bro n sis. saat di standar saja ban bagian depan sampai terangkat menandakan beban yang di pikul ini motor cukup berat. mohon maaf jika fotonya kurang fokus maklum pakai kamera HP xixixi jadi ingat bro n sis pengguna motor honda di seluruh Bali jika mengalami kendala masalah motor honda anda di perjalanan 24 jam 7 hari seminggu hubungi 0361-438008
jangan lupa corat coret di kolom komentar!

0 Response to "Armada Layanan Honda Care 24 jam All Bali"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel