Akibat Jembatan Putus di Jembrana, arus lalu lintas di alihkan dan macet dehh

Halo bro n sis
Kemarin jembatan Tukad Aya di jembrana jebol karena pondasinya di gerus air akibat curah hujan yang tinggi. dampak dari jebolnya jembatan tersebut salah satunya adalah distribusi, baik manusia dan barang antar kota dan antar provinsi dari dan menuju denpasar terganggu. seperti yang sudah di kabarkan kemarin adalah sebagai berikut:
  • khusus kendaraan berat seperti Truk dan Bus yang akan melalui jembatan ini di alihkan menuju jalur singaraja melalui Pertigaan Cekik.
  • khusus kendaraan kecil di alihkan menuju jalur alternatif, yaitu melalui Desa Pemedilan Kec Jembrana menuju perempatan Sangkar Agung dan melalui Desa Batu Agung Kec Jembrana.

Nah yang jadi masalah adalah pengalihan arus untuk kendaraan trus dan bus ini bro n sis. mereka harus memutar ke singaraja dulu baru ke denpasar, sebelum sampai denpasar mereka harus melewati jalan perbukitan di daerah bedugul, dimana darerah tersebut jalurnya naik turun dan berliku. selain menempuh waktu yang lebih lama jalur ini juga terkesan kurang pas untuk kendaraan trus dan bus apalagi trus besar yang memuat barang berat berat

Seperti sebuah foto yang di berikan oleh saudara ini sebut aja "mawar" (bukan nama sebenarnya) walah lagi lagi mawar. nah bro n sis bisa lihat sendiri jalan yang berliku plus kendaraan yang besar dan panjang, dan di infokan juga tidak sedikit kendaraan yang panjang harus bekerja keras untuk dapat melewati tikungan, karena harus mengatur lalu lintas kendaraan lain dulu agar bisa lewat.

Memang kita tidak semata mata menyalahkan pemerintah dalam hal ini. daerah bali sendiri harus belajar dari pengalaman ini. dimana harus ada jalur alternatif untuk jalur jalur fital seperti ini. oiya bagaimana kabar tol dari denpasar ke singaraja atau dari denpasar ke jembrana itu?

Bayangkan bro n sis jika ini yang di angkut adalah bahan pokok, kan bisa mempengaruhi harga jika pengiriman juga harus memakan biaya tambahan karena harus memutar. Semoga masalah ini segera teratasi, dan Bali memiliki jalur tranportasi yang memadai, terima kasih atas infonya dan sudah di ijinkan membagi ke rekan rekan sekalian, jika ada info tambahan bisa corat coret di kolom komentar.

0 Response to "Akibat Jembatan Putus di Jembrana, arus lalu lintas di alihkan dan macet dehh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel