Ada apa di pantai Dream Land Bali 26 januari 2016 yamaha?

Halo bro n sis 
Apa kabarnya pagi ini puji tuhan sehat walafiat dan semua berjalan sesuai rencana ya, barusan memperoleh kabar dari BMO (Bali Max Owner) yang memperoleh pesan singkat SMS dari Yamaha Bali, apakah itu? iya yamaha bali mengirimkan sms ke member bali max owner yang menginfokan sebuah acara di pantai Dream Land Pecatu Bali.

"HALO NMAX OWNER.. Selamat Anda terpilih bertemu v. Rossi di Pantai Dreamland-Pecatu, 26 Jan '16.. Sisihkn 25rb utk CSR membantu pendidikan anak. Info"
Dalam pesan singkat atau SMS yang di kirim tersebut terdapat tanggal acara yaitu pada 26 Januari 2016 nanti bro n sis, dan sedikit membawa nama besar Sang Valentino Rosi 46. serta ada kata kata sisihkan 25rb Untuk CSR membantu pendidikan anak.nah apa ini Yamaha? apakah akan ada bakti sosial bersama VR46 dan rekan rekan biker yamaha nanti di pantai DreamLand Pecatu Bali? trus sang juara dunia apa ga di ajak Yamaha? kenapa tanggal 26? berarti sebelom itu VR46 sudah di Indonesia dong?pihak atau member BMO juga masih meragukan kebenaran SMS iniapakah bro n sis ada yang tahu kebenarannya atau hanya Hoak? mungkin Yamaha Bali Langsung bisa menjelaskan? 

Info_sms_yamahaBali

Bagaimana Opini dari bro n sis apakah akan datang Valentino Rossi ke Bali sesuai kabar ini? jika opini pribadi sih kemungkinan datang, karena yamaha indonesia memiliki beberapa produk yang lebih laris jika jualannya di dukung oleh atau di ajak bareng Valentino Rossi. karena gaung VR46 ini masih sangat melekat di para penggemarnya. namun satu hal yang menjadi pertanyaan, kenapa hanya VR46? kemana Jorge Lorenzo (JL99) sang juara dunia 2015, apakah tidak diajak ikut serta? dari kabar SMS yang beredar tersebut lokasi acara boleh dibilang di sangat strategis, bernuansa pantai, dan jika kita melirik ke salah satu produk yamaha yang akan di luncurkan produk apakah yang tangguh dan sesuai dengan tema pantai atau penjelajah ini? minimal produk tersebut semacam motor dengan spesifikasi badak dan tampang yang kokoh. apa bro n sis ada yang mengetahui?

Sekian kabar dari kedatangan Valentino Rossi ke Bali, wah seru nih jika kabar ini benar, para penggemar VR46 akan tumpah ruah di Bali. Jika di simak secara amatir isi pesan singkat yang di tujukan ke member club motor ini sudah di pastikan acara pasti akan berlangsung, hingga detik ini saya belom mendapat kepastian dari sumber yang dapat di percaya. sudah pasti pariwisata Bali juga akan semakin di kenal di mancanegara. bagi bro n sis yang  memiliki info atau opini yang bekaitan dengan ini jangan sungkan untuk corat coret di kolom komentar!


0 Response to "Ada apa di pantai Dream Land Bali 26 januari 2016 yamaha?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel