Satria FU injeksi, akankah Bersinar? (OPINI)

Halo bro n sis
Persaingan khususnya di roda dua sangat segmented mulai retro hingga super sport di Indonesia sendiri pasar sepeda motor setidaknya ada 4-6 pabrikan yang bersaing salah satunya adalah Suzuki.
Suzuki, iya pabrikan ini pada tahun 1990 hingga 2005 masih menjadi sosok acuan atau trend di kancah roda dua di Indonesia, masih ingat dalam ingatan kita, bagaimana suzuki RgR, Suzuki Kristal, Suzuki Shogun, Suzuki Thunder Dan Suzuki Suzuki Satria.

nah berbicara suzuki satria FU yang satu ini, pihak suzuki akhirnya mengeluarkan versi injeksi setelah sejak dahulu beberapa suzuki lover menuntut agar di ganti sistem karburator menjadi injeksi, tapi suzuki terkesan percaya diri hingga akhirnya pabrikan dari honda meluncurkan saingan utamanya Sonic 150 FI. setelah keluarnya pesaing ini suzuki terkesan baru bangun dari tidurnya, dan merekapun melakukan pembaharuan di satria FU ini.

gambar ini memperlihatkan sosok Satria FU injeksi,  gambar di peroleh dari om iwanbanaran.  di lihat dari wajudnya memang satria inii terlihat lebih manis dan memiliki berbagai fitur tambahan. tapi akankah Satria FU injeksi ini dapat kembali meraih gelarnya sebagai penguasa bebek 150 cc? opini kami sih suzuki tergolong terlambat, karena 2 pabrikan lainnya sudah menggedor dengan berbagai amunisi, walaupun di kelas bebek 150 hanya ada Jupiter150 dan Sonic150 tapi konsumen Kita sudah Beralih segmen, ada yang ke scuter ber cc besar dan ada yang ke kelas Motor gede, di mana kelas moto gede sudah mulai di gelontorkan 3 pabrikan di indonesia seperti Honda Yamaha dan Kawazaki. kita lihat nanti fitur seperti apa yang membuat Satria FU injeksi ini menarik perhatian konsumen? ayo suzuki, mana inovasimu yang tiada henti itu?

0 Response to "Satria FU injeksi, akankah Bersinar? (OPINI)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel