MSlaz / MT15 ketika bersebelahan dengan MT09 dan Ninja 250FI

Halo bro n sis
Sebuah produk baru pasti selalu dapat perhatian baik itu kelebihan dan kekurangan yang ada di produk tersebut. MSlaz/MT15 yang sedang hangat hangatnya ini juga tidak lepas dari  perhatian, banyak rekan rekan yang coba menggambarkan bagaimana jika sang MT15/MSlaz ini bersebelahan dengan beberapa motor yang sudah lama lahir.

Memang kubikasi motor motor yang ada pada artikel ini sangat berbeda bahkan MT15/Mslaz ini justru paling cilik kubikasinya, kali ini hanya menggambarkan tampang  atau impresi ketika sang MT15/Mslaz ini bersebelahan dengan motor lain, berikut penampakan nya, gambar di peroleh dari berbagai sumber salah satunya motoblast dan iwan banaran

ini gambar saat bersebelahan dengan ninja 250FI, memang sih tidak logis membandingkan motor sport full fairing dengan motor naked, tapi kita hanya membandingkan impresi awal ketika motor ini bersebelahan, dan hasilnya adalah Sang MT15/MSlaz terlihat mampu mengimbangi sang ninja, depan samping terlihat kekar dan berisi, meski warna USD ( up side down ) terlihat sangat mencolok.

nah gambar yang ini, lebih adil membandingkan dengan sesama motor naked bahkan ini sang kakak dari yamaha juga, hasilnya wow. dari bagian depan sang adik MT15/Mslaz lebih unggul, segi maskulin dan sangar lebih terasa. jika dari samping, kubikasi mesin tidak bisa bohong, jelas sang kakak MT09 yang lebih unggul, di tambah kenalpot yang ada di bawah mesin lebih mengesankan sosok yang sadis dan garang, terlihat padat berisi, namun secara keseluruhan bolehlah di bilang imbang apalagi beberapa teknologi seperti starter sang MT09 di lekatkan juga di MT15/mslaz ini. jika ada tembahan mohon corat coret di kolom komentar, ini adalah tanggapan pribadi saya secara amatif, mohon maaf jika ada yang kurang berkenan. bagaimana menurut pendapat bro n sis, sampaikan info atau opini di kolom komentar yang sudah di sediakan ya.

Sumber : Iwanbanaran.com dan Motoblast.org

0 Response to "MSlaz / MT15 ketika bersebelahan dengan MT09 dan Ninja 250FI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel