Modifikasi oh modifikasi ( Opini )

Halo bro n sis
wah rame nih wacana pemberlakuan hukuman terhadap pelaku modifikasi  yang akan berlaku tahun depan banyak pihak masih mempertanyakan modifikasi kok kena hukuman / sangsi dari biker yang doyan touring, biker suka ikut ajang modifikasi yang memang benar benar  cari nafkah dari modifikasi mempertanyakan peraturan undang undang yang akan berlaku tahun depan, berikut beberapa meme yang di unggah di media sosial mengenai peraturan perundangan pemerintah ini

memang modifiksi itu merupakan karya senin, bahkan para pemegang merek tidak jarang melalukan lomba modifikasi untuk produk produknya, mulai tingkatan modifikasi pemula hingga yang extream.
nah loh, bagaimana ini, bukannya mau mengompori bro n sis, biar jelas saja acuannya gitu, okelah jika modifikasinya melanggar tidak pakai lampu sein atau tidak pakai spion ya wajar di tilang.

Selain itu banyak juga kalangan yang hidup dari modifikasi ini, anggap saja yang ringan ringan bro n sis, mulai modif agin untuk ban ada yang menggunakan angin khusus, bengkel bengkel kecil yang menjual suku cadang modif kecil, bengkel cat kendaraan, bengkel stiker, bengkel audio kendaraan, nah menguasai hajat hidup orang banyak dong jika begini. 

Semoga pihak berwajib segera mensosialisasikan aturan ini, agar semua pihak tidak gagal paham begitu juga pihak pemegang merek harus mengedukasi konsumennya, dan ajang ajang modifikasi kedepannya yang memang di tunggu oleh para penghobi tidak hilang begitu saja, sepertinya tahun 2016 banyak perubahan di kancah otomotifdi Indonesia mulai dari Sim C yang di bagi bagi hingga modifikasi kena sangsi paling tinggi 24 juta, untuk di baginya SIM ( Surat Ijin Mengemudi ) di bagi bagi berdasarkan Kubukasi mesin sih wajar.

Karena di negara lain juga memberlakukan hal tersebut, nah untuk modifikasi ini bro n sis negara lain apa sudah ada juga larangannya? kita tunggu saja bro n sis sosialisasi dari pihak yang berwajib. jika ada pandangan lain monggo di corat coret di kolom komentar. Tetap berkreasi dan kudu Smart dalam memodifikasi.


0 Response to "Modifikasi oh modifikasi ( Opini )"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel