Mini Cooper John Cooper Works, gambaran umum sang mini

Halo bro n sis
Kali ini ada sedikit gambaran umum kendaraan roda empat yang disebut Mini tapi Tenaga Maxi, apa dan kendaraan apakah gerangan ini dia Mini Cooper edisi John Cooper Works.

Mini Cooper memang terkenal dengan gokart feel nya, dimana mengemudikan ini mobil terasa mengemudikan gokart, namun Mini cooper kali ini berbeda.

Mini Cooper JCW


Ini merupakan Mini Cooper Jhon Cooper Work dimana ini merupakan seri tercepat di jajaran Mini Cooper, perbedaan di segi exterior dengan edisi S adalah velg yang lebih lebar 18 inci yang di design khusus untuk edisi mobil mini ini, serta untuk meredam kecepatan mini ini di percayakan ke pada kaliper brembo, Pada bagian depan tanpa adanya fog lam, pada tutup mesin di tambah  lubang udara di bagian tutup mesin untuk memberikan aliran angin ke area mesin agar sirkulasi lebih baik. selain itu tentunya logo JCW ( John Cooper Works ) yang menempel di bagian depan kiri, sisi samping kanan kiri dan di bagian belakang.

Untuk bagian Interior Mini Cooper JCW ini terlihat sangat sporty terlihat pada jok pengemudi sudah menggunakan tempat duduk khusus balap, di tambah paduan warna hitam dan garis merah terlihat sangat elegan, bagian dasboard terlihat hi tech dengan perpaduan nuansa karbon serta pencahayaan yang dinamis di tambah logo JCW pada bagian stir dan pada bagian bawah pintu kiri dan kanan.

Karena mobil ini merupakan keluarga BMW di mana pada tahun 2000 an perusahaan ini di ambil alih oleh BMW maka untuk tampilan menunya sedikit menyerupai BMW, namun tetap mempertahankan nuansa Mini yang simple dan nyaman, terlihat tombol tombol yang tampil di dasboard seperti dalam kabin pesawat terbang.

Tampilan display yang bisa menampilkan kecepatan, posisi gigi dan RPM fitur ini berfungsi saat kita berakselari, jadi pengemudi tidak perlu mengalihkan penglihatan  untuk melihat kecepatan dll karena sudah muncul di display ini.

Untuk bagian mesin mobil Mini Cooper JCW ini menggunakan mesin 2000 cc 4 silinder dengan Twin Pawer Turbo, dengan tenaga 231 Daya kuda di 6000 Rpm dan torsi 320 NM pada 4800 Rpm Seperti Layaknya mobil sport pada mini ini juga terdapat 3 jenis pengoperasian untuk pengemudi diantaranya tipe sport di mana suara mesin dan akselerasi memang di tujukan untuk balap serta suara knalpot terdapat suara seperti flambe atau terbakar terbakar gitu deh bro n sis. tipe Mid dimana untuk akselerasi lebih lembut dari tipe sport, serta tipe Green di mana di gunakan untuk santai atau dalam kota yang bermacat macet ria di mana suara mesin akselerasi tidak keluar dengan penuh.

Sekian dulu bro n sis gambaran umum sang Mini Cooper Jhon Cooper Works. jika ada kritik dan saran bisa corat coret di kolom komentar.

0 Response to "Mini Cooper John Cooper Works, gambaran umum sang mini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel