Menteri Pemuda Dan Olah Raga Imam Nahwari Menjamin 15 juta Euro Untuk Rio Haryanto di F1

Halo bro n sis
Kabar datang dari Kementrian Pemuda dan Olah Raga  Republik  Indonesia mengenai salah satu pemuda terbaik Indonesia di ajang jet darat Formula 1 dunia. Pemuda terbaik Indonesia tersebut adalah Rio Haryanto dimana keberhasilannya memikat  Manor Formula 1 team di ajang jet darat tersebut.

Keberhasilannya tersebut tidak lepas dari hasil tes beberapa hari setelah GP Yas Marina Abu Dhabi, Rio Haryanto berhasil meraih hasil yang baik di setiap sesi yang di lakukan, dia berhasil finish di urutan ke 15 bersaing dengan para pembalap top F1 lainnya. Namun sisi lain dari kberhasilan Rio Haryanto menjadi pembalap Indonesia bahkan satu satunya kali ya? 

Rio Haryanto dan teamnya harus menyiapkan 15 juta Euro untuk dapat mengarungi samudra balapan jet darat tersebut. melihat keberhasilan Putra terbaik bangsa ini kementrian pemuda dan olah raga Indonesia segera bertindak, dan melalui akun twitternya bapak Imam Nahwari memberi jaminan 15 juta Euro kepada Rio Haryanto. 

Inilah surat jaminan dari bapak Mentri Imam Nahwari yang memberikan jaminan kepada Rio Haryanto dan manajemennya uang sebesar 15 juta Euro, dan proses pembayarannya secara tahap cicilan, kurang lebih begitu isi surat yang bisa saya terjemahkan, bisa bro n sis baca lebih lengkap isi surat tersebut yang ada di akun media sosial kementrian pemuda dan olah raga republik Indonesia.

Selamat Rio Haryanto n Manajemen, serta selamat bergabung dengan Manor Formula 1 Team. Akhirnya kita sebagai bangsa akan memiliki wakilnya di cabang balap jet darat terbaik di dunia. siap siap bro n sis kita akan menyaksikan serunya Rio Haryanto saling salip dengan pembalap kelas dunia. semoga semuanya berjalan lancar dan mari kita nantikan bersama aksi Rio Haryanato di ajang jet darat formula 1 tahun 2016. 

Namun jangan terhalu banyak berharap ya, karena team Rio Haryanto di F1 kali ini bukanlah team yang Super, jika menurut saya pribadi team Rio ini merupakan lapis ke dua di jajaran lapis utama di F1, namun satu hal yang pasti jika penampilan Rio terlihat baik bukan mustahoil team utama akan melirik nya menjadi salah satu driver mereka. 

sekian kabar dari Kementrian Pemuda dan olah Raga Republik Indonesia. info dan opini bisa sampaikan di kolom komentar.

0 Response to "Menteri Pemuda Dan Olah Raga Imam Nahwari Menjamin 15 juta Euro Untuk Rio Haryanto di F1"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel