Larangan Parkir, jangan di abaikan

Halo bro n sis
Sebagai pengguna jalan raya dan sebagai pengemudi tentunya tanda rambu lalu lintas dilarang parkir
sudah tidak asing lagi, oleh sebab itu larangan parkir ini jangan di abaikan begitu saja jika tidak ingin kendaraan anda di gembok. 
Di Denpasar Bali khususnya, larangan parkir ini ada di beberapa objek strategis, larangan ini bertujuan untuk memperlancar arus lalu lintas di area sekitar agar tidak ada, kendaraan yang parkir sembarangan, hingga dapat mengganggu pengendara lain yang ingin melintas.

Larangan parkir

Seperti Larangan Parkir di seputar jalan Diponegoro, Jl pulau Nias, Jl Komodo dan Jalan Waturenggong Denpasar Bali, tidak hanya pagi hari saja, larangan ini berlaku setiap saat baik pagi siang atau malam, karena jalan ini tergolong padat hingga jika ada kendaraan parkir terutama roda empat keatas maka arus lalu lintas akan semakin krodit.

Mobil di gembok

Di gembok, ini merupakan salah satu tindakan yang di lakukan aparat bagi setiap pengemudi. yang melanggar marka jalan di larang parkir ini, ban kendaraan akan di gembok hingga pengemudi harus menyelesaikan administrasi ke aparat yang berwajib.

Surat tanda jika kendaraan digembok

Digembok atau di derek sesuai dengan perda Kota Denpasar no. 28 tahun 2001 dan no. 5 tahun 2005. dan para pengemudi yang kendaraannya di gembok di harapkan menghubungi nomer petugas yang sudah di tempel di bagian mobil untuk dapat melepaskan gembok nya, atau menghubungi langsung kantor Dinas Perhubungan Kota Denpasar Jl Gunung galungguung, Desa Padang Sambian Kaja. 
Nah Bro n Sis jika tidak ingin kendaraan anda Di Gembok atau di Derek Perhatikan marka jalan, jadilah pengemudi yang baik.



0 Response to "Larangan Parkir, jangan di abaikan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel