Ini Dia Rendering Suzuki New GSX R250

Halo Bro n Sis
Setelah majalah Young Machine menerbitkan majalah terbarunya yang membahas 4 sport 250 untuk tahun 2016 nanti, di majalah tersebut tampak  motor Suzuki salah satu yang ikut bersaing di antara 3 kompetitor lainnya yang di beri nama Suzuki New GSX R250, namun gambar yang terlihat sangat kecil
Membuat penasaran setiap pembacanya, namun jangan berkecil hati bro n sis, adalah  Om Joko Hariyanto yang berhasil membuat sebuah rendering sang Suzuki New GSX R250  seperti apa hasil rendering Juragan motoblast.org ini:

Inilah bro n sis hasil renderan yang yang di maksud,  klik pada gambar jika kurang jelas, tampak sebuah motor full fairing dengan wujud yang nyaris sempurna untuk sebuah motor 250 cc, dimana
sudah menggunakan up side down ( USD ) mesin dengan dua silinder tampak  dari 2 leher kenalpot dibagian bawah radiator, serta perpaduan warna yang sungguh  menggoda, biru dan hijau sedikit kuning stabilo, sangat mempesona bro n sis apa lagi menurut bro n sis silakan tambahkan di kolom komentar.

Pertanyaannya sekarang adalah apakah ini bukan PHP dari suzuki, akankah  suzuki all out dalam persaingan di kelas 250 ini di 2016 nanti mengingat  sudah beredar beberapa gambar yang memperlihatkan wajah motor baru dari suzuki di dunia maya . Namun penampilannya tidak segarah ini.. Dan juga pesaingnya  juga gosipnya memiliki spesifikasi yang nyaris serupa, misalnya Honda CBR 250 RR  dan Yamaha R25R yang juga akan menggunakan Up Side Down demikian juga untuk spesifikasi mesin pastinya para pabrikan sudah  saling intip dalam meracik mesin agar tidak mubasir dalam pertarungan nanti.

So apakah seperti ini nantinya sang suzuki GSX R250 itu?  Tapi apapun itu gambar renderan ini setidaknya bisa menjadi acuan modifikasi Siapa coba tidak kepengen menunggang motor se sexy ini. 

0 Response to "Ini Dia Rendering Suzuki New GSX R250"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel