Info Lalu Lintas Akhir Tahun 2015 Kuta, Depasar Bali

Halo Bro n Sis
Beberapa saat lagi tahun 2015 akan berlalu, sedikit info pusat pusat kemacetan dan lalu lintas  untuk daerah denpasar dan kuta bali di akhir tahun 2015 ini, untuk wilayah denpasar beberapa hari ini sangat padat dan lebih banyak kendaraan  dengan plat nomer kendaraan luar daerah, ini artinya banyak wisatawan pada mengunjungi Bali

Di wilayah Denpasar Bali, pusat pusat kemacetan ada di beberapa titik antara lain daerah Catur Muka Denpasar ada Denpasar Festival. ke mudian Jl Teuku Umar karena merupakan tempat berbagai macam kuliner di depasar area, Jl Imam Bonjol merupakan jalan penghubung dari denpasar dan kuta, jl di ponegoro denpasar depan ramayana mall jl Hayam Wuruk jl Gajah Mada karena ada denpasar festival. sedikit himbauan jika tidak ingin terjebak dalam kemacetan sebaiknya hindari jalan jalan tersebut. atau jika ingin mengunjungi denpasar festival sebaiknya parkir jauh dan jalan kaki.

Untuk wilayah Kuta pada malam pergantian tahun akan ada penutupan jalan dan pengalihan arus pada jalan jalan tertentu, dan kendaraan di parkir di central parkir kuta, dan wisatawan harus berjalan sekitar 4 - 5 km jalan yang di tutup yakni kawasan jl legian, pantai kuta hingga jl melasti di nyatakan steril dari kendaraan, tidak boleh parkir sama sekali. untuk menghindari kemacetan, penutupan jalan ini berlaku mulai pukul 14;00 wita sampai kegiantan pergantian tahun selesai. himbauan akan penutupan jalan sudah di mulai sejak pukul 12 siang pada 31 desember 2015.
rincian jalur jalur yang akan di tutup dan di alihkan antara lain : 
jl dewi sartika menuju pantai kuta di alihkan ke jalan singasari, jl dari seminyak menuju legian di tutup di alihkan ke jalan sriwijaya dan jl jelantik.

Demikian info lalu lintas denpasar dan kuta di malam pergantian tahun 2015-2016 bagi bro n sis yang akan merayakan pergantian tahun di mohon memperhatikan arus dan jalur jalur yang akan di pergunakan nanti, jikapun ingin menikmati pergantian tahun di pantai kuta haruslah memarkir kendaraan di central parkir kuta dan melakukan jalan kaki atau memilih hotel / penginapan dekat pantai sehari sebelumnya, 

0 Response to "Info Lalu Lintas Akhir Tahun 2015 Kuta, Depasar Bali"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel