Ford Ecosport, Titanium 2015

Halo Bro n Sis
Mobil ford mungkin tidak seramai mobil toyota entah apa penyebannya kenapa mobil eropa kurang mendapat hati di masyarakat kita? padahal dari segi fitur mobil eropa sangat berlimpah bahkan sudah sangat standart Uero dan dari segi harga juga tidak berbeda jauh dengan mobil Jepang.

Banyak isu jika mobil eropa suku cadang dan perawatannya mahal. kembali lagi sih ke pemilik itu sendiri, jika mau mobil tetap fit ya memang ada harga yang harus di keluarkan, terlepas dari itu semua sebuah mobil eropa yang berukuran cross over, ini dia ford ecosport titanium.

sejak di keluarkan di indonesia, mobil ford ecosport ini memang banyak fitur yang di cangkokkan di dalamnya, seperti Traksi kontrol, sensor hujan, sunroof, batas ketinggian air hingga 50 cm lebih dan sebagainya namun konsumen kurang melirik ke mobil ini bentuknya aneh lah isi konde dll,

di Fersi terbarunya di negara asalnya eropa Ford Ecosport sudah melepas conde ( Ban Cadangan )
yang di letakkan di bawah jok belakang, tampilan memang berubah dari sebelumnya, namun hal ini banyak juga pro kontra, yah begitulah konsumen bro n sis hahaha.

Terlepas dari semua itu beberapa hal yang baru di exterior ford ecosport titanium ini ialah velg hitam yang mewah, dan bagian bawah yang berwarna hitam yang lebih menambah kekar yang ecosport.

Di bagian exterior, juga tidak banyak mengalami perubahan, stir sudah di bungkus kulit, finishing
ford ecosport kali ini lebih baik, celah celah yang sedikit renggang sudah dapat di minimalisir terlihat lebih rapi, di sisi head unit bekerja sama dengan Sony nanum belom di ketahui apa sudah menganut sync 2 ataukah masih sync 1 tapi besaran layar masih serupa sync 1, dari segi mesin ford ecospot ini sudah menganut mesin ecoboost 1.000 cc, serupa mesin Fiesta, di mana mampu menghasilkan tenaga 123 daya kuda, gosipnya ford ecosport ini juga akan di cangkokkan mesin fiesta ST yang mampu memuntahkan 138 daya kuda, wah mantap ni bro n sis.

Apakah ini akan di bawa ke indonesia? seperti nya belom bro n sis, konsumen di sini masih suka konde hahaha. tapi melihat pangsa mobil tinggi lagi hangat tahun 2016 kita tunggu keputusan Ford Indonesia saja . silakan corat coret di kolom komentar !
Sumber : TopGear

0 Response to "Ford Ecosport, Titanium 2015"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel