CBR 250RR menggunakan Variable Mode Pawer?

Halo Bro N Sis
Menarik melihat kabar tentang sang twin silinder honda CBR250RR belom juga brojol tapi para pakar ahli banyak mengungkap sosok sang CBR250RR ini, salah satunya adalah Vitur Variable Mode Pawer.
Apa itu Variable Mode Pawer, fitur ini biasanya terdapat pada motor/mobil sport di mana para penggunanya bisa mengatur mode pengendaraan seperti yang sudah pernah  penulis jelaskan pada artikel Mini Cooper, dimana pengendara memiliki opsi beberapa jenis tipe yang di inginkan dalam mengemudi, secara umum ada  Tiga mode seperti Green, Standart, Dan Sport,

Dimana secara umum fitur mode green biasanya untuk mode pengendaraan yang ramah lingkungan
semua sistem komputer aktif, power kendaraan dan lain lain di batasi, mode Standar biasanya di gunakan untuk pengendaraan yang lebih menginginkan pawer yang lebih dari tipe green, sedangkan mode sport biasanya pawer motor atau mesin keluar seutuhnya, sehingga pengemudi bisa merasakan 
bagaimana pawer kendaraan yang di kendarai, dan juga sistem konsumsi bahan bakar juga terkadang paling boros untuk mode sport ini.

Kembali lagi ke topik apakah CBR250RR ini menggunakan Fitur ini? dari paparan dan hasil pengamatan om TMCblog sih mengarah ke arah ini wah bisa kacau nih dunia persilatan permotoran, bagaimana tidak  fitur ini sangat exclusif bagai mana tidak exclusif karena fitur ini tidak berjalan dengan sendirinya, artinya dengan adanya fitur ini tentu ada fitur yang mengiringi seperti 

Cruise Control ; sedikit penjelasan fitur ini berguna bagi yang doyan touring, karena dengan adanya cruise control pengemudi tidah harus terus memutar gas,  cukup menekan tombol pada kecepatan tertentu maka kendaraan akan melaju  sesuai dengan kecepatan yang di inginkan.
Traksi Control : sedikit gambaran traksi kontrol ini adalah untuk mengurangi slip
pada roda atau ban ke aspal, karena pawer kendaraan terlalu besar maka jika gas di putar dalam dalam maka ban akan memutar sangat cepat nah fitur Traksi kontrol ini mengatur putaran ban agar tidak kehilangan traksinya.

Nah kita lihat perkembangan nya bro n sis, jika memang fitur ini si sematkan di CBR ini harga akan melonjak tajam? dan masih ada satu pertanyaan lagi seberapa besarkah pawer yang akan di miliki sang CBR ini sehingga harus menyematkan fitur ini ?


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel