Catatan Kecil Otomotif Tahun 2015

Halo Bro n Sis
Beberapa jam lagi tahun 2015 akan berlalu banyak kenangan dan sejarah tercipta di tahun 2015 ini
di bidang olah raga, kemajuan teknologi serta serba serbi di bidang ekonomi di indonesia, berikut sedikit catatan kecil otomotif tahun 2015.

Waktu memang tidak dapat di hentikan, sejarah selalu tercipta di setiap detik yang  telah kita lalui, seperti di bidang otomotif yang paling mencolok adalah MotoGP 2015 di mana JL99 menjadi juara dunia MotoGP di tengah perseteruan VR46 dengan MM93 justru JL99 yang menjadi juara dunia.
di Dunia F1 2015 kembali Juara Dunia di rebut Luis Hamilton dari team Mercedes bahkan dengan
keberhasilannya menjadi juara dunia F12015 dia merupakan pembalap inggris yang berhasil mempertahankan juara dunia di tahun 2014 setahun yang lalu.

Kemudian di bidang otomotif tanah air juga tidak luput dari beberapa kabar yang sangat santer terdengar, diantaranya, mobil Honda membuat kejutan dengan menghadirkan HRV dan new Jazz nya, kemudia di roda dua Honda juga melahirkan new CB150R dan sonic 150, sedangkan di toyota tidak mau tinggal diam di tahun 2015 ini Toyota memperbaharui mobil sejuta umat mereka yakni Avanza dan Xenia.

Sedangkan serba serbi yang sempat heboh di tahun 2015 adalah kenaikan harga bahan bakar minyak BBM, dan di akhir tahun 2015 justru terdengar kabar jika pemerintah akan menurunkan harga BBM di tahun 2016 nanti, tetapi pemerintah mengambil istilah ketahanan energi dengan mekanisme.

Pemungutan premi sebesar Rp 200 untuk Premium dan Rp 300 untuk Solar. kebijakan ini menimbulkan pro dan kontra di masyarakat, kita tunggu saja di 2016 nanti. dan satu lagi di akhir tahun 2015 ini, Dirjen Perhubungan Darat Djoko S mundur dari posisinya karena merasa gagal mengatasi kemacetan di libur panjang NATARU 2015 ini. dan selain itu Dirjen Pajak Sigit Priadi Pramudito juga mengundurkan diri karena gagal dalam merealisasikan target penerimaan pajak. wah bagai mana ini bro n sis, di satu sisi produksi kendaraan kita sangat berkembang pesat dan penjualan juga otomatis meningkat tetapi dampaknya adalah kemacetan di akhir tahun yang sangat parah, dan anehnya kenapa bisa target pajak tidak dapat terpenuhi? sekian dulu bro n sis sedikit catatan otomotif di tahun 2015, jika ada tambahan kritik dan saran silakan corat coret di kolom komentar.

0 Response to "Catatan Kecil Otomotif Tahun 2015"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel