Cara Membuat Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Harian (RPPH) untuk Anak Paud

Halo Bro N Sis, Berbicara pendidikan anak usia dini (PAUD) sangatlah penting bagi pertumbuhan anak anak mengingat di saat usia inilah anak anak mulai mengenal dunia maka dari itu sebagai seorang pendidik PAUD perlu memahami cara membuat  rencana pelakanaan pembelajaran harian (RPPH), berikut kita lampirkan beberapa cara yang di makud tanpa bermaksud menggurui hanya sekedar berbagi pengalaman.

Pembuatan RPPH ini biasanya bersumber dari Peta Konsep di mana biasanya peta konsep ini merupakan hasil pengembangan seorang pendidik. dalam hal ini kami memberi contoh peta konsep dengan Tema Lingkungan Alam untuk TK B.

Berdasarkan peta konsep yang sudah tersedia seorang guru mengembangkannya menjadi RPPH untuk anak didiknya di PAUD, berikut kita berikan penjabarannya secara umum yang membedakan adalah Tema dan Subtema

RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN HARIAN (RPPH) Selengkapnya bisa kunjungi Cara Buat di Blog tips dan triks

Demikian sedikit RPPH yang di jabarkan berdasarkan Peta Konsep. sekarang tinggal bro n sis jabarkan sesuai kebutuhan agar penyampaian kepada anak didik  sesuai dengan kondisi pada PAUD di mana mengajar. Mohon maaf jika masih ada kekurangan, info dan opini tambahan bisa sampaikan di kolom komentar.

0 Response to "Cara Membuat Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Harian (RPPH) untuk Anak Paud "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel