Bagaimana Berkendara di Musim Hujan

Halo bro n sis
Akhir tahun 2016 ini musim hujan pun datang biasanya musim hujan datang antara bulan November tapi di tahun ini musim hujan agak mundur datangnya di bulan Desember, sebagai orang yang bermobilitas tinggi apalagi menggunakan kendaraan bermotor tentu saja musim hujan menjadi penghambat mobilitasnya.

Jangan sampai bro n sis menjadikan hujan sebagai alasan dalam menggapai cita cita, berikut beberapa solusi berkendara roda dua di saat musim hujan yang di ambil dari berbagai sumber.

Pertama Lengkapi Sarana Berkendara
Artinya bro n sis harus sedia payung sebelum hujan, lengkapi sarana berkendara bro n sis sekalian di saat berkendara, seperti pergunakan jas hujan yang model jaket dan model celana, jangan menggunakan model superman agar tidak mudah tersangkut kendaraan lain, mantel sepatu, serta membawa tas plastik untuk menyimpan semua perlengkapan ( HP, Dokumen, Dompet dll ) saudara agar tidak basah.

Kedua Ketahui Jenis Kendaraan Anda
Artinya, Bro n sis harus tahu jenis kendaraan anda, seperti motor bebek atau motor matic atau motor sport dan ketahui batas maksimal ketinggian air yang bisa di lalui oleh kendaraan yang bro n sis kendarai, jangan sampai anda melewati genangan air yang melampaui batas ketinggian air, itu sama saja masuk ke dalam masalah besar, motor bro n sis akan tidak bisa hidup alias mati.

Ketiga Atur Emosi Bro n Sis saat Berkendara
Artinya begini bro n sis, dalam menghadapi hujan atau adanya genangan air di jalan atur emosi bro n sis sekalian jangan mudah panik, tenanglah dalam mengambil keputusan, jangan gegabah. jika memang jalan yang bro n sis lalui sudah terlalu dalam genangan airnya ada baiknya bro n sis mengambil jalur alternatif jangan memaksakan diri.

Demikian sedikit solusi untuk bro n sis dalam berkendara terutama roda dua di musim hujan, jika ada kekurangan mohon corat coret di kolom komentar semoga selamat sampai tujuan dan aktivitas tidak terganggu di musim hujan.

0 Response to "Bagaimana Berkendara di Musim Hujan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel