All New Yaris mobil Terburuk 2015?

Hello Bro n Sis
Beberapa hari lagi tahun 2015 akan berakhir ada satu catatan menarik dari merdeka.com di mana ada beberapa kaleidoskop tentang mbil terburuk di tahun 2015 ini dan salah satu dari kelima mobil yang terkategori buruk menurut mereka adalah toyota Yaris dalam Merdeka menerangkan selain yaris ada beberapa mobil yang di kategorikan terburuk,  yakni Scion TC, iMieV, mirage, dan jeep wrangler. namun mereka tidak mencantumkan apa kreteria yang di pakai dalam menilai mobil mobil ini.

namun mereka menyajikan alasan dan para responden misalnya konsumsi bahan bakar yang boros pada jeep wrangler ya terang saja ini jeep dan cc badak wajar boros, kemudian mesin tiga silinder yang sangat bergetar ini juga namanya juga tiga silinder jika mau lembut ya pakai mesin ecoboostnya ford, dan pada mobil listrik imiev dimana pada saat pengisian bahan bakar listrik cukup lama sekitar 6 jam dan ini namanya juga isi batre teknologi belom sampai fast carging hahaha, serta suara mesin yang mendengung, serta yang paling heboh adalah masuknya toyota yaris, memang yang di sebutkan bahwa ini mobil lambat, berisik.

dan posisi mengemudi tidak nyaman. memang sih menurut kami mobil yaris termasuk hanya berubah wujud saja, mesin sama saja dengan pendahulunya, tampilan sih boleh sporty hanya saja harga sangat tinggi padahal ini mobil buatan indonesia bukan build up seperti pada jaman yaris terdahulu. seharusnya kan bisa di tekan harganya jangan malah naik seperti ini harganya.

Dan satu lagi yang di sayangkan dari toyota Yaris ini adalah pemilihan material yang kurang baik di bagian exterior bagian belakang, tepatnya di sebelah belakang kaca penumpang dan kaca belakang, ada kaca berwarna hitam namun ternyata itu bukanlah kaca sebenarnya, kenapa memakai material seperti itu? sejenis plastik yang menyerupai kaca, apakah untuk menghemat produksi atau apa? sekalian di pakai body atau kaca mungkin lebih aman.

Opini Pribadi secara amatir memang mobil ini tidak sesuai antara harga dan hasil yang di peroleh oleh pembeli. memang di bagian head unit sudah canggih, namun secara umum ini produksi lokal yang notabene bisa di jual lebih murah, dan di beberapa bagian terdapat kekurangan yang belom di maksimalkan.

Kesimpulan jika di kategorikan terburuk juga terlalu extream kali ya bro n sis, design dan teknologi sudah baik, karya anak bangsa pula, namun harga nya yang kemahalan. entah apa yang menjadikan mobil ini terpilih sebagai juara di kategori ini berdasarkan merdeka.com. demikian kabar dari Toyota Yaris. semua itu menurut opini pribadi saya pribadi, bagaimana menurut bro n sis apakah sependapat dengan kategori ini? silakan corat coret di kolom komentar.
Sumber : merdeka.com

0 Response to "All New Yaris mobil Terburuk 2015?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel