Toyota Kijang Innova Terbaru, The Legend Reborn

Halo Bro n Sis
Pagi ini kita ada kabar dari sebuah produk dari toyota yang "melegenda"yaitu Toyota Kijang Toyota kijang adalah nama yang sangat populer di kalangan pecinta otomotif khususnya di era sebelom Avanza xenia lahir kurang lebih sebelom tahun 2000 an merek ini sangat merakyat 
Sempat sedikit meredup setelah sang adik (avana ) lahir namun pecintanya  tetap menanti lahirnya sang legenda. berbagai inovasi di hadirkan di produk kijang untuk menghadapi persaingan dan mempertahankan kelasnya. namun sepertinya belom memuaskan penggemarnya. hingga di toyota memperbaharui semua lini yang Kijang ini sebagai berikut all new kijang innova 2016 seperti video yang beredar di YouTube ini. tampak depan baru, namun masih menunjukkan bahwa ini adalah kijang innova, garis garis dan lebar kendaraan masih ciri khas Kijang.

Di bagian belakang perubahann design sangat nampak sudut sudut yang tegas serta penempatan lampu yang pas terlihat. untuk tata penerangan sudah menggunakan teknologi terbaru yakni LED projektor headlamp di tipe Q. peremajaan juga sampai pada velg yang  sudah 17 inchi, designnya juga menarik dengan model  lima palang . pada bagian spion mendapat sentuhan lampu yang dapat menyala  untuk mempermudah saat kegelapan memasuki kabin  antena pun tidak lepas dari model yang sedang hot yaitu sharkfin yang sewarna dengan warna body.Untuk Memanjakan pemiliknya vitur Smart key dengan Immobilizer sudah tersemat untuk tipe V dan Q sehingga mempermudah dalam memasuki kabin tanpa harus calak colok kunci.

Pada bagian dasboard perubahan sangat signifikan terjadi panel panel sangat tersusun baik dan terkesan mewah di lengkapi LCD yg sudah layar sentuh  serta sudah menganut air gesture, (seperti HP saja) dan masih banyak lagi. fitur illumination Led ini juga sudah tersemat. fitur ini memberikan penerangan di bagian atas kabin yang mempercantik suasana di malam hari. Bagian stir juga sangat full tombol sehingga memberi kemudahan bagi pengemudi dalam mengontrol semua yang berhubungan dengan audio maupun mengontrol dan mengecek di MID seperti rasio konsumsi BBM dll, fitur AC juga sudah modern sudah menggunakan AC digital dengan tombol tombol yang mempermudah dalam penyetelan tersedia juga fitur autonya.

Tampilan interior sangatlah luas dan lega dengan mengannut kapten seat di baris kedua sehingga mempermudah untuk menuju baris belakang. terdapat pula tray untuk meletakkan gatget dan fitur satu sentuhan dalam melipat kursi baris kedua. mekanisme pelipatan baris ke tiga yaitu kesamping  hingga kita bisa membawa barang yang agak tinggi.

terdapat dua jenis mesin yang di anut all new kijang innova ini yaitu mesin bensin dual vvti dan mesin diesel. dan menganut 6 percepatan pada model automaticnya. mesin  ini di katakan memiliki pawer tertinggi di kelasnya. masih banyak lagi vitur yang terdapat di all new kijang innova ini,  wah toyota tampaknya sangat ingin mengembalikan nama besar kijang kita belom tahu berapa harga yang akan berikan ke model terbaru ini, gosipnya antara 280 jt tipeterendah hingga 390 jt tipe tertinggi. 

0 Response to "Toyota Kijang Innova Terbaru, The Legend Reborn"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel