Supra X125 Tampil gahar

Halo bro n sis
Nama Honda Supra  di jajaran motor honda sudah ada sejak tahun 2000 an. boleh di bilang motor ini menggantikan nama honda grand pada jamannya berikut sedikit sejarah honda supra di indonesia, dari honda supra yang masih 100 cc, berbagai inovasi tampilan di berikan, di tambah ren cakram menjadi supra x di tambah kopling namanya menjadi supra xx dan supra v kemudian karena motor sekelasnya sudah pada 125 cc maka berkamuflase menjadi supra x 125 lalu berkembang menjadi supra helm in 125. selanjutnya sistem karbulator di ganti menggunakan sistem injeksi maka lahirlah supra 125 PGmFi hingga yang terakhir mengadopsi lampu led serta colokan charger untuk gatget juga tersedia di varian supra terbaru.

Pada saat ini tampilan supra terkesan monoton, walaupun club supra sangat banyak ada di indonesia
berbagai modifikasi telah di buat untuk menunjang tampilan sang supra untuk menyesuaikan dengan jati diri sang pemilik, salah satu modifikasi yang menarik adalah supra x milik bro Adhe Panji yang berasal dari Jambi. Profil  bro Adhe Panji

Modifikasi yang di lakukan bro Adhe lebih pada stang menjadi lebih lebar dan penambahan penyaman untuk handle gas motor, bagian kaki kaki di mana menggunakan velg lebar, ban lebar, menambah tinggi sox depan serta belakang,  dan tidak lupa pemberian stiker. hingga tampilan motor supranya mendukung aktifitasnya sehari hari, tampilan supranya menyerupai super moto.
Bekerja sebagai staf akademik di Universitas Jambi bro adhe memberikan gambaran sidikit mengenai modifikasi yang dilakukan nya yaitu: 
  • Pada Bagian Stang menggunakan Stang Suzuki TS
  • Adaptor stang custom/variasi
  • Velg depan rosi iso 2.50
  • velg belakang rosi Xd 3.50
  • ban depan IRC Road Winner 100/80
  • ban belakang IRC Road Winner 120/70
  • Jari Jari velg Kawahara hitam
Honda Supra ini di pakai harian untuk kodar dan bekerja, sehingga tampil beda di antara rekan rekannya. dari tampilannya memang sangat berbeda dari wujud standar honda supra. salut untuk bro Adhe, Lanjutkan Kreatifitasnya, demikian sekidit kabar tentang modifikasi, sampaikan info dan opini bro n sis di kolom komentar yang telah tersedia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel