Prediksi Moto GP Valencia 2015

Halo bro n sis 
Kali ini kita ramal meramal Bahasa kerennya memprediksi Gelaran moto GP valencia 2015 
Gelaran mogo GP valencia ini sangat panas.. Dramatis.. Krusial.. Penuh praduga..wah banyak deh.. Serta di peruncing ada nya dua negara yg terkesan berseteru antara ITalia dan Spanyol.. Serta adanya dua pembalap VR 46 dan MM94 guru dan murid senior dan junior yg berselisih paham di race dan luar race.. Serta di hangatkan oleh pihak yg memperoleh "keuntungan" dari perselisihan VR46 dan MM93 yaitu JL99. Dan juga akan adanya petisi hingga ribuan orang dan di tolaknya banding hukuman VR46. Dan juga adanya beberapa pembalap moto GP yg mendukung VR46 yg gosipnya juga akan menggunakan nomer 46 saat race berlangsung.. Wah pusing pala berbei....

Di sisi lain terlepas dari pendukung kubu yg bersitengang.. Penulis ingin menyaksikan gelaran moto GP ini secara indah dan penuh aksi.. Begitu juga dirasa semua pihak juga ingin seperti itu... Dan kita berharap mereka menampilkan race demikian.

Prediksi pertama jika para pembalap masih membawa "dendam" race Sepang.
Maka bisa di prediksi akan ada aksi aneh di lapangan.. Dimana pembalap akan saling jegal. Aneh. Bisa jadi semua di anulir wakakaka

Prediksi kedua.. Balapan tanpa membawa "dendam" race Sepang.. Maka akan terjadi kakek VR46 start dari posisi belakang.. Dan seperti biasa JL99 akan ngibrit.. Dan di ikuti oleh rekan lain.. Prediksi jika balapan lancar honda podium 1 entah MM93 atau DP26.. Dan yamaha JL99 podium juga namun VR 46 masih belom bisa ketebak apakah mampu finish di depan JL99 atau di belakang JL99 dengan selisih 7 poin.. Prediksinya JL 99 akan juara dunia..

Prediksi ketiga VR46 jadi juara dunia dengan star dari posisi paling belakang dimana race berjalan normal dan seperti biasa satu demi satu VR46 menyalip pembalap di depannya.. Hingga bisa satu lawa. Satu dengan JL99 dan selisih poin VR46 dan JL 99 lebih unggul VR46.
Itu. Kita saksikan saja besok 08-11-2015 Dan sebelum itu pasti akan ada aksi aksi yg menghebohkan sebelum hari H..
Salam

0 Response to "Prediksi Moto GP Valencia 2015"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel