Pemilihan Kepada Daerah Kota Madya Denpasar 2015, 3 Pasangan Calon Akan Bersaing

Halo Bro n Sis
Denpasar Bali Merupakan salah satu Jantungnya Provinsi Bali. Di mana Denpasar sebagai pusat bidang pendidikan, kebudayaan dan adat istiadat di Bali. Pada tahun ini 2015 Masa Bakti pemimpin Kota Denpasar Sudah Berakhirdan akan diadakan Pemilu Pada 9 Desember 2015 Pemilu Kepada Daerah untuk Kota  Denpasar Akan di ikutiOleh 3 ( tiga ) Pasangan calon yang akan bersaing memperebutkan kursi Walikota dan Wakil Walikota Denpasar 

Ketiga pasangan calon ini antara lain

Pasangan Nomer Urut 1
Calon Walikota : Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra SE, M.Si
Calon Wakil walikota : I Gusti Ngurah Jaya Negara SE

Pasangan Nomer Urut 2
Calon Walikota : I Ketut Resmiyasa, ST
Calon Wakil Walikota : Ida Bagus Batu Agung Antara

Pasangan Nomer Urut 3
Calon Wali Kota : I Made Arjaya, SE, M.Si
Calon Wakil Walikota : Anak Agung Ayu Rai Sunasri, S.Sos M.Si

Sebagai Masyarakat Denpasar sangat berharap dari pasangan calon yang terpilih kelak dapat memberikan yang terbaik bagi kota denpasar. baik dari segi kenyamanan lalu lintas dan kenyamanan wisatawan yang berkunjung ke denpasar, begitu juga terciptanya iklim usaha yang sehat tidak membedakan suku maupun agama, pengurusan ijin, pengelolaan sampah, dan diharapkan peran aktif pemerintah nanti untuk membina banjar banjar yang ada di denpasar agar kembali aktif hingga peran banjar kembali terlihat. peran banjar bukan hanya untuk "memungut" retribusi saja tapi sebagai pengayom bagi warganya dan Bermanfaat bagi Krama Banjar. 

penyusunan keuangan banjar juga harus transparan dan di bina oleh pemerintah. walaupun dalam skala banjar jika pengelolaan uang baik makan akan sangat bermanfaat.

 Kota Denpasar memang belakangan ini semakin komplek permasalahan yang di hadapi, di harapkan calon pemimpin yang terpilih tetap bisa mempertahankan ciri khas masyarakat denpasar. dan tidak menutup diri dari dunia luar. di situlah peran pemimpin bagai mana mewujudkan pemerintahan yang baik jujur dan adil terhadap semua warga. 

dan tidak lupa dadlam pemilihan nanti pihak pihak yang kalah janganlah bersikap anarki sehingga mengganggu suasana yang sudah kondusif di Kota Denpasar ini, Begitu Pula Pihak Yang menang jangan Takabur, ingat Keberhasilan anda adalah amanat warga Kota Denpasar.

selamat Berpesta Demokrasi Kota Denpasar.

0 Response to "Pemilihan Kepada Daerah Kota Madya Denpasar 2015, 3 Pasangan Calon Akan Bersaing"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel