Pasar Burung Satria Denpasar, Wisata Kota Denpasar

Halo bro n sis 
Minggu 15 -11-2015 ini 3835group bersama junior Berwisata ke Pasar Burung Satria  Apa saja dan bagaimana wisatanya yuk mari  Pasar Burung Satria berlokasi di jantung Kota Denpasar, JL Veteran Denpasar, sehingga menjadi salah satu Objek wisata Alternatif bagi warga denpasar untuk ber refresing di tengah kesibukan dan rutinitasnya sehari hari karena tidak membutuhkan waktu yang lama dalam menjangkau nya dan biaya yang di butuhkan juga tidak menguras dompet. 

karcis parkir pasar burung satria



Pasar Burung Satria ini di resmikan pada 13 September 2000 oleh wakil wali kota Denpasar Pada saat itu.. Hal ini dapat di ketahui dari plakat yg ada di bagian depan lokasi Objek tapi sayangnya kurang mendapat perawatan dari pengelola sehingga pecah dan beberapa bagiannya hilang.


plakat burung satria


Sesampainya di Pasar Burung Satria kita bisa langsung membayar distribusi parkir dan menempatkan kendaraan kita di tempat yanv telah di sediakan.. Sangat luas di bagian dalam pasar.. 


bagian selatan pasar burung satria

bagian utara pasar burung satria

parkir luas pasar burung satria


Begitu memasuki Pasar Burung Satria kita sudah di suguhi pemandangan banyak Burung dan sangkar burung ( namanya juga pasar burung) tapi bukan hanya berbagai burung beo, merpati, murai dll di sini juga sebagai "surganya" para penghobi binatang pelibaraan lain Seperti anjing, kucing, ikan, ayam bahkan ada juga berbagai jenis reptil yg dijual seperti iguana dan ular. 


kios batu akik pasar burung satria

kios batu akik 2 pasar burung satria


Selain itu di arena bagian dalam Pasar Burung Satria ini juga merupakan tempat idola bagi penggemar batu akik atau batu permata, terlihat banyak kios yang menjajakan dagangan yang sangat memanjakan penghobinya.

area dalam pasar burung satria

Di bagian paling dalam pasar ini terdapat arena lomba burung berkicau, terlihat ada arena tempat berlombanya burung lengkap dengan nomber peserta.

Puas dengan berkeliling pasar tidak terasa perut mulai keroncongan.. Nah itu yang menjadi kesukaan penulis. Di arena pasar burung Satria ini juga terdapat lokasi untuk mengisi kebutuhan kuliner para pengunjungnya mulai dari yang di bakar hingga yang sudah sedia di bungkus juga tersedia.. Karena kita mengajak anak anak otomatif kita mengalah untuk anak.... Terserah mereka mau makan apa... Untuk harga kuliner juga sangat terjangkau.. Yg penting jangan lupa menanyakan harga sebelom pesan.. (sedikit tip) agar tidak setelah makan tagihan melonjak.

Berwisata ke Pasar Burung Satria sangat mendidik terutama untuk anak anak.. Karena banyak bisa mengenalkan berbagai jenis binatang dan tingkah laku mereka.. Anak anak juga puas bisa melihat kehidupan lain yang baru mereka lihat secara langsung.. Dari pada hari minggu di isi dengan bermain gatget alternatif berwisata ke Pasar Burung Satria Denpasar bisa dilakukan. 
Happy holiday.

0 Response to "Pasar Burung Satria Denpasar, Wisata Kota Denpasar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel