MT-10, ini dia MT-series terbaru dari Yamaha

Halo bro n sis
sesuai dengan janjinya yamaha melahirkan Yamaha MT series terbarunya Yamaha akhirnya melahirkanmMT series terbarunya yang di beri nama MT 10 sesuai dengan teaser yang sudah di sebar sebelumnya artikelnya.
MT 10 ini sedikit berbeda dengan series MT dengan kubikasi dibawahnya untuk MT 10 ini memiliki ciri khas di lampu tepan yang bermata dua, sedangkan MT series selain MT 10 ini memiliki satu lampu.

MT 10 ini sangar sekali bro n sis, bisa bro n sis lehat sendiri selain kubikasi mesin yang besar, secara keseluruhan  tampilan MT 10 ini menampilkan aura yang bengis, secara head to head mungkin bisa di sandingkan dengan Kawazaki Z1000 atau Z800. Mungkin inilah jawaban Yamaha untuk produk Kawazaki yang sudah "berkuasa" di kelas Naked hampir 3 tahun ini. bro n sis bisa simpulkan sendiri penampakan dari kedua sosok motor naked di atas

Yamaha MT 10 ini memiliki metode dan pengendalian seperti Mobil Sport
Seperti :
Traction Control (untuk mendeteksi putaran roda) apakah sudah sesuai putaran gas dengan grip roda ke lintasa hingga tidak terjadi slip, Cruis Control  untuk memberikan pengendalian yang nyaman tidak perlu melakukan putaran gas secara terus menerus, fitur ini berfungsi bila di gunakan saat turing. Assist &amp, Slipper Clutch perpindahan tuas perseneling akan terasa lembut, dan masih banyak lagi fitur bawaannya, untuk Spedometer sudah full digital, bisa bro n sis amati mulai dari odometer, takometer, gear posisi sangat apik penempatannya. 

Sekian kabar dari yamaha MT10, apakah akan di biyong ke negara Indonesia? simak kabar kabar selanjutnya, info dan opini sampaikan di kolom komentar.





0 Response to "MT-10, ini dia MT-series terbaru dari Yamaha"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel