Leicester City Vs Mancerter United, hasil 1;1

Halo bro n sis
Bagaimana laga semalam? apakah sesuai prediksi masing masing? berikut rangkuman dari King Pawer Stadium Bermain di kandang sendiri King pawer Stadium, Leicester City langsung agresif sejak peluit di tiup wasit yang memimpin pertandingan.

namun Mancester United ( MU ) sebagai tamu mampu meladeni serangan Leicester City, Pada Babak Pertama. terjadilah jual beli serangan, goal terjadi saat tendangan pojok MU gagal menembus gawang Leicester City, yang kemudian Leicester city dengan cepat melakukan serangan balik kerja sama yang apik antara Fuchs yang memberikan bola ke Vardy, Vardy tidak menyia nyiakan kesempatan ini dan Goal Tercinta pada menit ke 24, setelah dengan baiknya Vardy menaklukan kiper MU De Gea, Skor menjadi 1;0.sejak goal tercipta leicester city terus dengan gencar melakukan serangan, tapi tidak membuahkan goal, justru Dmenjelang akhir pertandingan di saat MU mendapatkan tendangan sudut kembali gawang Leicester City Malah Kebobolan melalui sundulan Bastian Schweinsteiger, skor menjadi 1;1

Pada Babak Kedua Di Babak kedua Pertandingan semakin seru, ke dua club saling serang, pertarungan kelas atas bro n sis, yang patut menddapat jempol adalah aksi penyelapatan kiper MU De Gea yang berulang kali berhasil memblok bola yang akan membobol gawang MU. hingga akhir pertandingan babak kedua, tidak ada tambahan goal tercipta, skor tetap 1;1. dengan hasil  imbang ini Leicester city gagal mempertahankan posisi di puncak klasemen sementara yang berhasil di rebut oleh Mancester City dengan 29 poin, dimana Leicester City hanya kalah selisih Goal dengan Mancester city, sedangkan MU dengan 28 Poin menduduki posisi ke 3.

0 Response to "Leicester City Vs Mancerter United, hasil 1;1"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel