Lapangan Renon yang Banyak Fungsi

hello bro n sis 
pagi ini waktu berolah raga di lapangan renon jumpa dengan rekan bali drone. lalu belajar jeprat jepret. dan menyaksikan mereka latihan terbang. olah raga tidak jadi deh. lapangan renon memang menjadi salah satu objek wisata di kota denpasar mulai dari balita hingga usia lanjut senang berwisata kesini

di lapangan renon terdapat bermacam macam alternatif untuk di nikmati dari musium rekreasi kuliner hingga sarana olah raga yang lengkap, banyak komunitas juga yang suka kopi darat di sini, dari yang suka terbang macam bali drone, bartender hingga pemain bola, atau yang sekedar menikmati jogging sambil cuci mata..

musium yang terdapat di pusat lapangan renon adalah musium Perjuangan Rakyat Bali di bawah pengelolaan departemen Kebudayaan Provinsi Bali di dalam musium terdapat gambaran perjuangan rakyat bali, sejak jaman prasejarah dan kerajaan kerajaan yang ada di denpasar.

Di bagian dalam musium saat mengantar anak anak sekolah mengunjungi musium di Badjra Sandhi. biaya untuk memasuki musium untuk pelajar Rp5000 rupiah dan untuk umum RP 10.000 dan untuk pengunjung asing harganya Rp 50.000 dan biaya untuk foto foto pre wedding atau foto foto lain bisa langsung ke pengelola karena ada biaya khusus untuk melakukan foto foto untuk dokumentasi pengambilan dari atas sebelum memasuki musium terlihat penataan yang sangat apik. hingga tidak heranbanyak para pasangan muda melakukan pre wedding di area ini.

di bagian luar musium terdapat jogging trak dan banyak sarana berolah raga, seperti lapangan voli dan lapangan basket, sepak bola tentunya. di bagian timur terdapat centra parkir yang sangat luas. terkadang di akhir pekan banyak terdapat pameran pameran dan acara khusus di area parkir timur ini. dan pada hari minggu pagi area renon di tutup untuk kendaraan bermotor  karena area ini di gunakan sebagai Car Free Day, untuk liputan Car Free Day Di artikel selanjutknya ya, mohon maaf jika masih banyak kekurangan di artikel ini mohon di tambahkan di bagian komentar.  Terima Kasih.

0 Response to "Lapangan Renon yang Banyak Fungsi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel