Honda Scoopy F1, Dapat Penyegaran Tampilan

Hello bro n sis
Honda Scoopy kembali dapat penyegaran tampilan. sedikit gambaran tentang honda Scoopy untuk wilayah Denpasar Bali honda scoopy mendapat tempat tersendiri di biker honda Denpasar Bali
walau tanpa survey khusus pemilik motor honda bali pada rela mengganti motor pendahulu mereka dengan honda scoopy ini.

Hal ini bisa dilihat di jalanan denpasar dan sekitarnya banyak scoopy berlalu lalang di jalanan, terutama biker wanita. apalagi di denpasar bali juga sudah terdapat club motor khusus honda scoopy yang bernama Scooden, yang merupakan club bagi honda scoopy di Denpasar Bali.

Mungkin yang menarik dari scoopy bagi biker denpasar adalah daya angkut lebih banyak, sylist, riding style santai, jok luas ( tidak cepat panas jika riding jauh ) apa lagi yah? tambahkan di komentar ya bro n sis.

Honda scoopy lahir di indonesia kurang lebih tahun 2010-2011 dan sudah beberapa kali memperoleh 
penyegaran, di mana sebelumnya belom menggunakan injeksi saat pertama kali peluncurannya, lalu pada penyegaran kedua sudah menganut sistem injeksi untuk distribusi bahan bakarnya. Demikian pula pada penyegaran ke tiga honda scoopy sudah memperoleh tambahan answer back system serta pembaharuan pada sistem starternya yang sudah mendapat sentuhan Enhanced Smart Power di mana pada teknologi ini mengurangi getaran pada saat motor di nyalakan (ACG starter), dan suara mesin saat di nyalakan lebih halus.

Pada Tahun ini honda Scoopy kembali mendapat penyegaran, kali ini penyegaran pada honda Scoopy hanya di Warna dan penambahan list pada bagian lampu. terdapat juga aksesories tambahan untuk mempercantik tampilan sportynya seperti windshield, alas kaki, yang bercirikan scoopy. bagaimana bro n sis silakan di pinang satu jika berminat. sekian kabar dari honda Scoopy yang kembali memdapatkan penyegaran untuk menunjang penampilannya. sampaikan info dan opini bro n sis di kolom komentar yang telah disediakan. terima kasih.

0 Response to "Honda Scoopy F1, Dapat Penyegaran Tampilan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel