Hasil Tiga Big Match Semalam, Man city vs Liverpool, Juventus vs Ac milan, Real Madrid Vs Barcelona

Halo Bro n sis
bangun agak kesiangan sejak semalam melihat pertandingan seru di tiga negara inggris, italia dan spanyol. kejutan terjadi di semua pertandingan,  berikut gambaran singkatnya bagi yang belom menyaksikan akhir pekan ini memang sangat padat jadwal pertarungan tim tim besar di liga loga negara eropa,  kita lihat rangkumannya satu satu.

Liga Inggris
Mancester city vs Liverpool
Bertanding di Etihad stadium bukan menjadi jaminan kemenangan buat the cityzens mereka bermain buruk di rumah sendiri, tampil seperti dalam tekanan man city ketinggalan 3 : 1 pada babak pertama, apalagi salah satu goal merupakan goal bunuh diri Eliaquim Mangala, goal goal pada babak pertama di cetak oleh Philippe Coutinho, Roberto firmino di tim liverpool, sedagkan goal balasan man city di ciptakan pada akhir akhir babak pertama oleh Sergio Aguero.

Pada babak kedua tim tuan rumah tidak bisa menambah goal yang tercipta, tapi sebaliknya tim tamu berhasil memanfaatkan kelemahan tim tuan rumah hingga pada menit ke 81 liverpool kembali manambah keunggulan lewat tendangan Martin Skrter
dengan kekalahan ini man city gagal memperoleh poin dan berada di bawah Leicester city.

Liga Italia
Juventus vs Ac Milan
tim asuhan Massimiliano allegri ini berhasil memenangi big match semalam yang bermain di Juventus stadium. pertandingan berlangsung sangat ketat, sesuai statistik pada pertandingan yaitu 50;45 untuk keunggulan juventus dalam penguasaan bola, sejak babak pertama juventus tela banyak menciptakan peluang namun ke tangguhan kiper Ac milan Gianluigi Donnarumma membuat pertahan Ac Milan Lebih kuat menghadapi serangan.

dan akhirnya pada babak kedua pertahanan  Ac Milan kebobolan juga pada menit ke 65 lewat kontrol yang apik dan tendangan sedikit tinggi oleh Dybala, dalam pertandingan ini ac milan layak mengucapkan terima kasih pada kipernya Gianluigi Donnarumma karena berkat tampilan cemerlangnya ac milan tidak kebobolan lebih banyak.

berkat kemenangan ini, Juventus berhasil melewati Ac milan dalam klasemen liga Iltalia sementara, yaitu pada posisi ke 6 untuk Juventus dan posisi ke 7 untuk AC Milan.

Liga Spanyol
Real Madrid vs Barcelona
Laga yang menjadi sorotan semalam bisa jadi laga yang berlangsung di Santiago bernabeu laga yang berjuluk El Clasico ini sangat bergengsi dan memiliki kelas tersendiri bagi para Fans di kedua club.

Bertanding di rumah sendiri dan dengan kekuatan penuh untuk Real Madrid memberikan semangat yang berlipat di laga El Clasico ini, berbeda dengan tim tamu Bercelona yang mengalami kepincangan karena Lionel messi baru di pastikan turun kurang lebih satu jam sebelum laga di mulai ( strategi mungkin ). karena cidera lutut yang di alami.walaupun tidak bermain sejak babak pertama lionel messi berhasil meningkatkan semangat rekan rekannya.

Pada babak pertama Real Madrid Sudah kebobolan 2;0 lewat Suarez menit ke 10 dan Neymar pada menit ke 39. sejak peluit berbunyi Real Madrid sudah melakukan serangan ke kubu barcelona, namun selalu gagal tapi justru sejak menit ke 10 malah gawang madrid yg terkoyak lebih dahulu dan barcelona berhasil menguasai pertandingan lewat Sergi Roberto, Suarez, Neymar.

Pada babak kedua. Real Madrid memperoleh peluang namun gagal, namun karena lini tengah sudah di kuasai barcelona maka kerjasama apik Iniesta dan Neymar membuahkan goal ke tiga pada menit 53 oleh Iniesta.skor menjadi 0:3. dan pada menit ke 57 barulah Lionel Messi masuk lapangan, dan pada menit ke 73 Suarez kembali membobol gawang Real Madrid dan skor berubah menjadi 0;4.

Tensi pertandingan semakin memanas setelah real madrid Memperoleh kartu merah akibat Neymar di jegal isco. dan akhirnya sampai pertandingan berakhir skor masih 0;4 untuk kemenangan Barcelona.
dengan kemenangan ini Barcelona Kokok Di puncak Klasemen sementara liga Spanyol.


0 Response to "Hasil Tiga Big Match Semalam, Man city vs Liverpool, Juventus vs Ac milan, Real Madrid Vs Barcelona"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel