Honda CBR 250 RR, Konsep.

Halo Bro n Sis
Honda Astra Motor indonesia boleh saja merajai kelas matic dan bebek di indonesia namun di kelas sport menengah mereka kalah di bandingkan kawasaki dan yamaha yang sejak awal sudah mendatangkan produk global untuk kelas ini. Sebagai contoh Kawazaki yang sudah mendatangkan ZX250, dan Yamaha Yang sudah juga membawa R25 ke indonesia,  untuk pabrikan Honda Mereka Belum Memiliki Produk global untuk kelas seperempat cc ini.

Inilah Dia Produk Global pertama honda yang akan di bawa ke indonesia Honda CBR250RR di tahun 2016 nanti, banyak spekulasi yang mengatakan jikalau ini akan di produksi di indonesia, ya semoga saja demikian agar harganya bisa di tekan, tapi di balik itu semua jika memang ini produk global yang juga akan di pasarkan di seluruh dunia, maka fitur yang akan di miliki akan di atas rata rata,

seperti menggunakan lampu LED suspensi USD dan yang paling di tunggu yaitu jumlah silinder dari sang CBR250rr ini menjadi dua,untuk jumlah silinder ini belom di ketahui apakah akan menganut V-Twin atau Segaris. tapi masyarakat umumnya menginginkan dua silinder hahaha..

Dari penampakan versi Konsep Untuk Honda CBR250RR ini tampak rangkanya menggunakan twinspar Tubular membuat penapilan semakin garang. dan yang membuat makin kokoh yaitu suspensi depan yang sudah Up Side Down (USD) rem cakram lebar dan kaliper nissin. untuk penampakan versi konsep ini juga memperlihatkan posisi riding yang sangat raci abis serasa moge gitu deh. serta buritan yang sudah double untuk pengemudi dan boncenger.

Di bagian belakang juga menggunakan kaliper nissin tapi sepertinya satu piston. dan pijakan kaki untuk pengemudi sudah bisa di lipat. arm belakang apakah itu sudah banana? tolong di lihat bersama. dan akhirnya, apakah versi konsep ini akan benar benar di lahirkan oleh Honda? Kita tunggu saja di Tokyo Motor Show. apakah ini benar benar Honda CBR250RR? tetapi dari bisikan majalah jepang dan bisikan bisikan yang ada ini akan mengarah ke beberapa produk diantaranya CBR250RR dan CBR600RR kita tunggu saja.

0 Response to "Honda CBR 250 RR, Konsep."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel