suka duka Bengkel Abadi Motor Sesetan Denpasar

Halo bro n sis
Kali ini kita mengulas bengkel atau tempat service motor, namanya Abadi Motor yang berlokasi di jl. Raya Sesetan No. 64 Denpasar Bali. Pengalaman menservice motor di sana lumayan baik. tapi ada sedikit tips dan trik saat daftar service. yaitu dengan meminta ke bagian daftar agar di kasi mekanik yang senior, karena jika bukan yang senior maka service motor bro n sis ala kadarnya, semua fill motor jadi kurang greget hasilnya, tapi jika di kerjakan oleh mekanik yang senior hasilnya lumayan, fil motor terasa baik seperti baru.cuma hasil kerja kotor jadi kita harus cuci motor lagi setelah di service di tempat yang berbeda,

Untuk harga suku cadang bervariasi, kita di suguhkan mulai suku cadang asli hingga berbagai jenis KW dan bahkan suku cadang racing, tergantung kebutuhan dan kantong bro n sis.  Bengkel ini operasional buka tiap harei kecuali hari hari besar agama. buka mulai pukul 8 pagi hingga jam 4 sore. melayani berbagai jenis merek motor mulai merek cina hingga jepang,  cuma dari pengalaman yg terlihat hanya motor harian saja yg mampir, moge dan eropa sepenglihatan saya belom ada yang mampir.

Fasilitas ygn di peroleh pelangan setia adalah, free service 1x bagi pelanggan yang service 5x sebelumnya dengan kartu member pelanggan seperti ini

kartu service

kartu service di berikan stampel di bagian belakang menandakan pelanggan setia menservice motornya di bengkel jika sudah terkumpul 5x stampel maka saat melakukan service ke enam pelanggan mendapatkan free 1 x service. demikian seterusnya.

poin service

kesimpulan
Kelebihan:
-Pelayanan baik, ramah
-harga bersaing
-info harga jelas
-mekanik sopan
-hasil kerja baik
Kekurangan
-tidak semua mekanik handal
-kurang bersih dalam finising hasil kerja(masih kotor)

Demikian ulasan bengkel Abadi Motor Di jalan Raya Sesetan No. 64. Kami tidak di bayar maupun menyudutkan, ini adalah murni pengalaman saat mendapatkan pelayanan disana.

0 Response to "suka duka Bengkel Abadi Motor Sesetan Denpasar "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel